1

Keunggulan Kartu AS

30 Apr 2013 22:30 57896 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Keunggulan Kartu AS bukan hanya terletak pada harganya yang murah tetapi yang benar karena Kartu AS menawarkan tarif super murah dan juga jangkauan operator yang luas di seluruh Indonesia.

Di jaman modern seperti saat ini, komunikasi menjadi sesuatu yang sangat penting. Dengan adanya kemajuan di bidang telekomunikasi kita dapat mengetahui sebuah informasi serta mengetahui ataupun berbicara dengan orang lain dimana saja dan kapan saja tanpa batas dari berbagai belahan dunia. Perkembangan teknologi saat ini menjadikan media telekomunikasi bukan merupakan suatu barang mewah lagi. Khususnya ponsel. Saat ini rata- rata setiap orang sudah memakai handphone yang menjadi sarana komunikasinya untuk berkomunikasi serta mendapatkan informasi. Maka tak heran ada banyak operator seluler yang tersedia di Indonesia. Mulai dari operator berbasis GSM dan CDMA misalnya Telkomsel, Excelindo, Indosat, Axis Telekom Indonesia, Smartfren Telcom dan banyak lagi lainnya. Perusahaan satelit telekomunikasi pertama di Indonesia adalah Pasifik Satelit Nusantara. Setiap operator selalu memberikan keunggulan pada masing- masing kartu seluler yang di produksinya. Contohnya pada Telkomsel. Telkomsel memberi keunggulan Kartu AS tarif telpon dan sms murah.

Seperti yang kita ketahui, Telkomsel merupakan operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia. Telkomsel juga telah mampu menjadi operator seluler ke tujuh di dunia yang mempunyai pelanggan lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara. Telkomsel mempunyai tiga produk GSM yaitu Simpati, Kartu AS dan Kartu Halo. Dan kali ini artikel ini akan membahas tentang keunggulan Kartu AS. Jika kita mendengar nama Kartu AS, tentu sudah bukan merupakan nama yang asing lagi. Perkembangan dunia komunikasi berimbas juga pada perkembangan perusahaan provider. Tiap provider ingin memanjakan pelanggannya dengan berbagai tarif murah. Telkomsel pun tidak ketinggalan, provider ini mengusung Kartu As sebagai produk unggulannya.

Tentang Kartu AS

Kartu AS merupakan salah satu produk perdana yang diluncurkan oleh Telkomsel disamping dua produk lainnya yaitu Simpati dan Kartu Halo. Jika pada beberapa waktu lalu, paket perdana kartu As lumayan mahal, tapi untuk kali ini pembelian Kartu perdana As semakin murah. Sejauh ini yang kita ketahui sudah ada tiga macam paket perdana pilihan dari kartu As yang sudah beredar di pasaran. Ketiga paket tersebut yaitu, Paket Perdana Baru Kartu As Rp 2000, Kartu As Rp 0, dan Kartu As Rp 20 + 1000 sms. Masing- masing ketiga paket tersebut mempunyai keunggulan Kartu As berbeda.

Paket Perdana Baru Kartu AS

Dengan membayar uang sejumlah Rp 2000 sudah bisa memiliki sebuah kartu paket perdana. Dan dengan uang Rp 2000 juga, pembeli sudah bisa menikmati banyak fasilitas penawaran promo yang siap untuk membantu komunikasi

Kartu As Rp 0

Pada pembelian kartu perdana ini, Kartu As memberikan tarif paling murah kepada pelanggannya di bandingkan operator lainnya. Jika anda merupakan pelanggan aktif sejak 6 April 2011 dan telah mengaktifkan paket di 10040# maka anda bisa menikmati tarif telepon Rp 0 selama 24 jam gratis dengan berbagai sms gratisnya. Tarif Rp 0 ini meliputi, tarif berbicara ke sesama operator, tarif nelpon ke operator lain, tarif sms ke semua operator dan tarif internetan.

Kartu As Rp 20 + 1000 sms

Tarif ini berlaku bagi pelanggan aktif sejak tanggal 20 Oktober 2010. Pelanggan mendapatkan tarif paling murah dengan bicara Rp 20/ 30 detik berulangkali sampai batas akumulasi mencapai 30 menit dengan tarif Rp 1200. Setelah kirim sms berbayar Rp 150 senilai Rp 1000 maka pelanggan setia Kartu As akan mendapatkan bonus 1000 sms ke semua operator selama 24 jam.

Pengisian Pulsa Kartu AS

Keunggulan kartu AS yang lain adalah pada sistem pengisian pulsa. Sebagai kartu prabayar pertama di Indonesia Kartu AS juga dilengkapi dengan pemilihan pulsa yang sangat terjangkau mulai dari Rp 5000, Rp 10.000, hingga pada pengisian pulsa Rp 100.000. Telkomsel juga menanggung PPN 10% dari setiap pelanggan mengisi pulsa. Bahkan pembelian voucher fisik senilai Rp 25.000 akan mendapatkan pulsa senilai Rp 27.500 dan voucher fisik Rp 50.000 akan mendapatkan pulsa Rp 55.000.

Bagaimana, super murah kan? [MER]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel