1

Akademi Impian Nexian: Ajang Pencarian Bakat Ala Nexian

29 Apr 2011 13:53 4011 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nexian menjadi *supporter* utama dalam sebuah program bertajuk Akademi Impian Nexian yaitu sebuah ajang pencarian bakat bidang musik untuk anak negeri, program ini menggaet khusus Abdee 'Slank' dan Cokelat Band sebagai Duta Akademi Impian Nexian.

Paseban - Nexian menjadi supporter utama dalam sebuah program bertajuk Akademi Impian Nexian yaitu sebuah ajang pencarian bakat bidang musik untuk anak negeri, program ini menggaet khusus Abdee 'Slank' dan Cokelat Band sebagai Duta Akademi Impian Nexian. Akademi Impian Nexian pada prinsipnya merupakan salah satu dari program Impian 1 Miliyar yang diselenggarakan oleh PT.Wangijaya Sejahtera.

Sukses dengan program Impian 1 Miliyar tahun lalu, Nexian mendukung penuh PT.Wangijaya Sejahtera untuk menyelenggarakan kembali program Impian 1 Miliyar, program ini resmi dibuka pada peluncuran 'Program Impian 1 Miliyar - Semua Jadi Nyata Periode II, 2011' di te-Box Kebayoran Baru Jakarta pada Kamis (28/04).

Dalam acara tersebut Nexian menyatakan bahwa Nexian mendukung penuh program tersebut berdasarkan prinsip Nexian yaitu mewujudkan impian para konsumen.

"Perkembangan mobile semakin pesat, semakin memberi peluang setiap orang bisa mewujudkan apa yang diinginkannya, termasuk menjadi miliyuner dan berhasil menjadi musisi. Atas dasar itu mengapa Nexian menjadi bagian penting dalam kolaborasi program ini," jelas Andy selaku Chief Marketing Officer Nexian.

Akademi Impian Nexian akan dibuka dengan audisi di berbagai kota, diantaranya Surabaya, Solo, Jakarta, dan Lampung. Audisi Akademi Impian Nexian ini melibatkan Abdee 'Slank' dan Cokelat sebagai juri audisi dan duta acara yang akan memeriahkan serangkaian roadshow di berbagai kota tersebut. Audisi Akademi Impian Nexian akan menghasilkan pemenang yang akan berkolaborasi dengan Abdee 'Slank' dan Cokelat dalam album ke-6 mereka.

Mengapa memilih Abdee 'Slank' menjadi salah satu duta, Andy menegaskan bahwa Slank sudah menjadi duta di Nexian, terbukti penjualan hp Nexian dengan tema Slank-pun terjual lebih dari 1 juta pada tahun lalu, adapun kerja samanya dengan Cokelat adalah untuk pertama kalinya.

Ajang ini dibuka untuk umum yang berkompeten dalam bidang musik. Untuk bisa mengikuti ajang Akademi Impian Nexian, peserta hanya mengirim 3 lembar kupon impian 1 miliyar yang bisa ditemukan di berbagai minimarket dan outlet, atau mengirimkan CD Demo dan video ke Wangijaya Sejahtera dan Gen FM, selain itu calon peserta juga bisa mendatangi audisi langsung di acara roadshow impian 1 miliyar. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel