1

Kartu Perdana Telkomsel HEBAT, Wujud Kepedulian Telkomsel Kepada Petani

9 Apr 2013 16:30 2064 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sebagai provider telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel tidak henti-hentinya memberikan program untuk memudahkan para pelanggannya. Hal ini terbukti dengan diluncurkannya kartu perdana Telkomsel HEBAT, khusus untuk para petani yang didesain khusus dengan tema pertanian.

Sebagai provider telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel tidak henti-hentinya memberikan program untuk memudahkan para pelanggannya. Hal ini terbukti dengan diluncurkannya kartu perdana Telkomsel HEBAT, khusus untuk para petani yang didesain khusus dengan tema pertanian. Pada kartu perdana Telkomsel ini terdapat fitur gratis nelepon dan SMS untuk sesama anggota komunitas petani.

Peluncuran kartu perdana Telkomsel ini berlangsung pada acara Karawang Agro Expo 2013, di Lapangan Karang Pawitan, Karawang. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr. Rusman Heriawan dan Bupati karawang, Drs. H. Ade Swara, MH., serta Head of Sales and Customer Care Region Outer Jakarta Division Telkomsel, Heru Sukendro.

Pada kesempatan ini Heru mengatakan bahwa Telkomsel sebagai operator selular paling Indonesia, memiliki komitmen untuk turut mengambil bagian dalam pembangunan di sektor pertanian, yang predikatnya telah melekat pada Indonesia sebagai negara agraris.

Ia juga menambahkan, peluncuran Kartu Perdana Edisi Khusus Petani ini adalah bentuk kepedulian kepada komunitas petani, yang akan memberikan fitur telepon dan SMS gratis. Sementara itu, dipilihnya Karawang sebagai tempat peluncuran kartu perdana ini, adalah untuk mengukuhkan predikat wilayah Karawang sebagai lumbung padi nasional.

Acara Karawang Agro Expo 2013 (KARGO), yang merupakan perhelatan akbar bagi agrobisnis pertama yang digelar di Kabupaten Karawang ini berlangsung dari tanggal 4 April hingga 13 April 2013. Acara ini akan menggelar berbagai produk pertanian dan agro lainnya, seperti tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, peternakan dan kehutanan, perikanan dan kelautan.

Dukungan Telkomsel terhadap sektor pertanian yang bekerjasama dengan Departemen Pertanian selalu berkesinambungan, sebelumnya Telkomsel juga dikenal sebagai operator yang memfasilitasi SMS informasi harga komoditas pertanian, serta mendukung International Rice Research Institute (IRRI), dalam hal Interactive Voice Response (IVR), yang merupakan Call Center bagi penyuluhan pertanian.

Anda pun bisa membeli Kartu Perdana HEBAT Telkomsel edisi Paseban di sini. [RIC]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel