1

Workshop Coding Lumia 24 Hours Dibanjiri Ribuan Peserta

6 Feb 2012 14:30 2552 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Di tanah air, Nokia kini mulai meramaikan penggunaan ponsel berbasis Windows Phone. Salah satu langkah terbaru yang mereka lakukan adalah dengan menggelar **Workshop Coding Lumia 24 Hours** bersama dengan lebih dari 800 peserta. Acara tersebut dilakukan oleh Nokia bersama dengan Microsoft sebagai upaya untuk memecahkan rekor MURI.

Di tanah air, Nokia kini mulai meramaikan penggunaan ponsel berbasis Windows Phone. Salah satu langkah terbaru yang mereka lakukan adalah dengan menggelar Workshop Coding Lumia 24 Hours bersama dengan lebih dari 800 peserta. Acara tersebut dilakukan oleh Nokia bersama dengan Microsoft sebagai upaya untuk memecahkan rekor MURI.

EO Visicom yang menjadi event organizer acara tersebut mengklaim bahwa jumlah peserta dalam acara Workshop Coding Lumia 24 Hours tersebut membludak. Yanti Dely dari Visicom mengatakan kepada Paseban bahwa jumlah peserta lebih dari 1200 orang. "Jadi, untuk sementara ini kami hanya membolehkan masuk bagi yang sudah mendaftar melalui email dan sudah mendapat notifikasi," ujarnya saat ditemui Paseban.

Beberapa orang yang merasa belum mendaftar pun mengaku cukup kecewa. Salah satunya adalah Chaerul yang rela datang lebih awal untuk dapat mengikuti acara Workshop Coding Lumia 24 Hours tersebut. Dia mengaku sudah mendaftar melalui email. Namun sayangnya, Chaerul mengaku belum mendapat balasan notifikasi dari pihak Nokia. Beberapa peserta lain yang mengaku berasal dari Universitas Maranata pun memilih untuk kembali karena belum mendaftar. Yanti mengatakan bahwa kemungkinan yang belum mendaftar akan bisa mendapatkan akses masuk. "Tapi tunggu dulu, nanti kita lihat situasinya terlebih dahulu seperti apa," ucap wanita berperawakan besar tersebut.

Peserta lain bernama Irman Sulaeman mengaku sangat antusias dengan acara tersebut. "Saya masih belum tahu mau bikin aplikasi seperti apa," ujar Irman. Dia pun mengaku telah membentuk tim yang terdiri dari tiga orang. "Saya yang bagian coding, dua teman saya bagian desain dan lain-lain," jelasnya. Dia berharap dengan pembagian tugas seperti itu, timnya dapat menyelesaikan aplikasi yang diinginkan. [IB]

Nokia Workshop

Nokia workshop

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel