1

NEC Saingi Huawei Ascend P1 S dengan Meluncurkan Handphone Tertipis di Dunia

3 Feb 2012 15:00 3172 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mungkin Anda masih ingat mengenai keberadaan ponsel milik Huawei, yakni Ascend P1 S yang diklaim sebagai handphone tertipis di dunia. Kini, sebuah perusahaan Jepang bernama NEC baru saja mengenalkan ponsel dengan ketipisan yang sama bernama MEDIAS ES N-05D.

Mungkin Anda masih ingat mengenai keberadaan ponsel milik Huawei, yakni Ascend P1 S yang diklaim sebagai handphone tertipis di dunia. Huawei Ascend P1 S ini memiliki ketebalan hanya 6,7 mm. Kini, sebuah perusahaan Jepang bernama NEC baru saja mengenalkan ponsel dengan ketipisan yang sama bernama MEDIAS ES N-05D.

Seperti halnya Ascend P1S, MEDIAS ES N-05D ini juga memiliki ketebalan yang hanya 6,7 mm. Tak hanya itu, handphone tertipis di dunia ini memiliki fitur tambahan di mana dapat dikoneksikan dengan jam tangan G-Shock GB-6900 Casio. Handphone ini menggunakan prosesor dual core 1.5GHz dengan OS Android Gingerbread 2.3.6.

Fitur lain pun hadir dengan sangat lengkap pada handphone tertipis di dunia ini. MEDIAS dilengkapi dengan bodi anti air, NFC e-wallet, TV digital serta koneksi Irda. Pada bagian layar, ponsel ini memiliki tampilan berupa LCD capacitive touchscreen berukuran 4.3 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Mengenai harga, NEC belum mengumumkannya kepada publik. Namun yang pasti, untuk sementara ini MEDIAS hanya tersedia di Jepang. Ada kemungkinan bahwa handphone tertipis di dunia ini juga akan dilepas ke Negara lain. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel