1

Berbagai Aplikasi Nokia N97 Tambahan Untuk Ponsel Anda

15 Dec 2011 18:00 21054 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nokia menyebut N97 sebagai komputer bergerak karena fitur pada ponsel ini tidak kalah dengan sebuah PC bahkan untuk kebutuhan akses internet. Pada awal peluncurannya, ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 600 Euro di Eropa, jika dikurs dalam rupiah kira-kira mencapai Rp 9 juta.

Nokia menyebut N97 sebagai komputer bergerak karena fitur pada ponsel ini tidak kalah dengan sebuah Komputer PC bahkan untuk kebutuhan akses internet. Pada awal peluncurannya, ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 600 Euro di Eropa, jika dikurs dalam rupiah kira-kira mencapai Rp 9 juta.

Dengan harga yang sangat menakjubkan, tentu saja fitur-fitur yang dimiliki ponsel ini juga sangat mumpuni, namun jika Anda ingin mencoba aplikasi tambahan, berikut Paseban akan merekomendasikan beberapa aplikasi Nokia N97 tambahan untuk ponsel Anda.

Smart Office

Smart Office merupakan aplikasi Nokia N97 bagi Anda yang sering transfer data. Melalui aplikasi ini, Anda dapat berbagi dokumen dalam bentuk Microsoft Word, Exel, atau PowerPoint. Anda juga dapat melihat data dokumen bentuk PDF, file berupa gambar, teks dan aplikasi standar tanpa kehilangan konten penting di ponsel Anda.

Active Standby Ultra

Aplikasi Nokia N97 yang satu ini merupakan aplikasi widget yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas di mana Anda dapat memonitor dan mengendalikan berbagai aplikasi/ fungsinya dengan cepat pada ponsel Anda.

GoToMenu Lite

Dengan aplikasi Nokia N97 GoToMenu Lite, memungkinkan Anda untuk beralih antara homescreen dan menu hanya dengan satu sentuhan pada layar ponsel Anda. Anda hanya perlu menggeser layar dari kanan ke kiri untuk beralih ke menu dan dari kiri ke kanan untuk menunjukkan tasklist.

Maths Frenzy

Jika Anda bosan belajar Matematika pada kertas konvensional, Anda bisa menggunakan ponsel Anda. Anda hanya perlu memiliki aplikasi Nokia N97 Maths Frenzy. Aplikasi ini merupakan permainan yang cukup menantang dan menyenangkan untuk mengetahui seberapa jauh potensi Anda dalam hal hitungan. Aplikasi ini memang dirancang untuk memaksimalkan potensi perhitungan dan cocok dimainkan baik oleh anak-anak maupun dewasa.

Gamelan Player

Gamelan merupakan alat musik tradisional Indonesia. Anda dapat memainkan alat musik ini di ponsel Anda jika Anda memiliki aplikasi Nokia N97 Gamelan Player. Alat musik ini tidak bisa Anda temukan dan dapatkan di sembarang tempat, tapi Anda bisa memiliki seperangkat instrumen gamelan dan memainkanya di genggaman Anda melalui aplikasi ini.

Smart Educational Games

Smart Educational Games merupakan aplikasi Nokia N97 paket game yang akan membantu Anda belajar geografi dunia melalui ponsel Anda. Game ini berfungsi untuk meningkatkan memori Anda dan mengukur kecepatan Anda dalam berhitung. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel