1

Nokia Batman Dark Knight Rises' Ponsel Nokia Lumia 800 Edisi Terbatas

15 Dec 2011 15:00 3135 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nokia mengungkapkan bahwa akan ada ponsel Nokia Lumia 800 edisi khusus yang memiliki desain logo Batman yang terukir di belakang *casing*-nya. Nokia Lumia 800 yang diperkenalkan dengan nama Nokia Batman Dark Knight Rises ini akan dikeluarkan seiring dengan film Batman terbaru yang memiliki judul lengkap The Dark Knight Rises yang akan muncul pada tanggal 20 Juli 2012 mendatang di USA.

Nokia mengungkapkan bahwa akan ada ponsel Nokia Lumia 800 edisi khusus yang memiliki desain logo Batman yang terukir di belakang casing-nya. Nokia Lumia 800 yang diperkenalkan dengan nama Nokia Batman Dark Knight Rises ini akan dikeluarkan seiring dengan film Batman terbaru yang memiliki judul lengkap The Dark Knight Rises yang akan muncul pada tanggal 20 Juli 2012 mendatang di USA.

Ponsel Nokia Batman Dark Knight Rises ini hanya akan diproduksi sebanyak 40 handset saja. Pencocokan kemasan yang membungkus ponsel Nokia dengan film Batman terbarunya ini dibungkus dengan warna casing dan box berwarna hitam matte lengkap dengan logo Batman yang juga berwarna hitam.

Hingga saat ini Pihak Nokia belum menjelaskan apakah Nokia Batman Dark Knight Rises ini akan menanamkan software khusus juga atau aplikasi yang akan ditambahkan oleh Nokia dari ponsel Nokia 800 biasa.

Meskipun kemungkinan ponsel Nokia Batman Dark Knight Rises hanya akan tersedia sangat sedikit sekali di toko-toko, tentu saja akan mengejutkan jika ponsel edisi khusus dari Nokia Lumia 800 ini akan tersedia satu atau dua buah ponsel di Ebay.

Jika Anda ingin mengetahui review dan spesifikasi Nokia Lumia 800 biasa tanpa ada embel-embel logo Batman, Anda bisa membacanya pada artikel Paseban sebelumnya. [MG]

Limited Edition Nokia Lumia 800 Dark Knight Rises quick unboxing

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel