1

Banjir di Wilayah Manado dan Sekitarnya, Indosat Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir dan Longsor

21 Feb 2013 16:30 2284 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Hujan lebat yang melanda kota Manado dan sekitarnya pada beberapa hari lalu telah mengakibatkan bencana banjir dan longsor. Ribuan rumah diterjang banjir, ribuan jiwa mengungsi dan belasan orang meninggal dunia.

Hujan lebat yang melanda kota Manado dan sekitarnya pada beberapa hari lalu telah mengakibatkan bencana banjir dan longsor. Ribuan rumah diterjang banjir, ribuan jiwa mengungsi dan belasan orang meninggal dunia. Membantu kemudahan komunikasi selama masa bencana tersebut, Indosat memberikan layanan GRATIS pulsa senilai Rp. 5.000,- untuk pelanggannya yang dapat digunakan untuk telpon ke sesama pelanggan Indosat, SMS dan internet, berlaku hingga tanggal 18 Februari 2013. Indosat juga menyediakan fasilitas telepon gratis untuk masyarakat sekitar di Posko Bantuan yang hadir di halaman kantor harian Tribun Manado dengan nomor contact : 0857 57247890.

Sementara itu untuk meringankan beban para korban banjir di Manado dan sekitarnya, Indosat memberikan bantuan berupa kebutuhan ibu dan bayi, pakaian, selimut serta pengobatan di empat titik lokasi yakni di Kelurahan Tuminiting, Kelurahan Wonasa, Kelurahan Perkamil, Kelurahan Banjer. Keempat kelurahan tersebut merupakan kelurahan yang parah terkena bencana banjir. Dalam kegiatan bantuan ini, Indosat didukung oleh harian Tribun Manado dan Palang Merah Indonesia (PMI).

"Menyediakan layanan komunikasi yang membantu pelanggan merupakan komitmen kami. Program layanan telekomunikasi saat bencana ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Adapun program Indosat Peduli adalah wujud tanggung jawab sosial perusahaan dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terkena musibah”, demikian disampaikan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Saat banjir dan tanah longsor terjadi, Indosat tetap berusaha untuk menjaga jaringannya Seluruh layanan Indosat secara umum, hingga kini masih tetap dapat melayani pelanggan dengan baik.

"Musibah banjir dan tanah longsor di kota Manado dan sekitarnya, tentunya menyebabkan kegiatan di kota lumpuh. Akses komunikasi dalam keadaan seperti ini dapat dipastikan sangat diperlukan. Layanan gratis ini kami sediakan untuk memudahkan komunikasi pelanggan saat musibah ini terjadi. Selain itu, saat musibah terjadi, tim teknis Indosat secara berkala memantau perkembangan di lapangan untuk memastikan gangguan seminimal mungkin pada layanan telekomunikasi kami”, tambah Alexander Rusli.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel