1

Hadirkan Matrix Double Impact Indosat Gandeng Bank Mandiri, Intertec & Huawei

31 Jan 2013 20:30 2364 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Hadirkan Matrix Double Impact Indosat Gandeng Bank Mandiri, Intertec & Huawei, 12 bulan Telpon & SMS, Gratis 6 bulan Internet Prime dan Bonus Modem Huawei E303 dengan Kartu Kredit Mandiri

Memberikan terobosan baru di awal tahun 2013, layanan Matrix pascabayar Indosat kini hadir dengan promo MATRIX Double Impact. Hanya melalui 1 (satu) aplikasi saja, pelanggan dapat langsung menikmati 12 bulan Paket Matrix Pro 24, Gratis 6 bulan Indosat Internet Prime dan Bonus Modem Huawei E303 menggunakan kartu kredit Mandiri. Matrix Double Impact merupakan hasil kerjasama Indosat, Bank Mandiri, Intertec dan Huawei. MATRIX Double Impact dapat dinikmati pelanggan mulai 29 Januari 2013 di Galeri Indosat terdekat atau Expo Indosat-Mandiri di beberapa kota di Indonesia.

Dengan MATRIX Double Impact, pelanggan cukup membayar Rp. 100.000/bulan selama 12 bulan dan langsung mendapatkan 2 keuntungan sekaligus hanya dengan 1 (satu) aplikasi berlangganan:

Paket MATRIX Pro 24

Dapat dinikmati selama 12 Bulan, Paket Matrix Pro 24 memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan komunikasi dengan paket lengkap Nelpon, SMS dan akses internet cepat selama 24 jam nonstop yang berlaku di seluruh wilayah Indonesia. Hanya dengan berlangganan Rp. 100.000/bulan, pelanggan langsung mendapatkan Gratis Nelpon selama 1.000 menit ke sesama Indosat, Nelpon 100 menit ke operator lain, 1.000 SMS dan Internet 100 MB.

Indosat Internet Prime

Dengan MATRIX Double Impact, pelanggan juga mendapatkan tambahan kartu Indosat Internet Prime dan dapat langsung menikmati Gratis 6 Bulan internet dengan kuota 2,5 GB/bulan dan kecepatan akses hingga 7.2 Mbps untuk kelancaran browsing internet ke mana saja. MATRIX Double Impact juga memberikan Bonus modem internet untuk kemudahan akses internet pelanggan menggunakan Indosat Internet Prime. Bonus Internet modem Huawei E303 hadir dengan fitur HiLink 7.2 Mbps, Self Installation, Auto Connect dan Auto Setting.

Cara Mengaktifkan

Untuk menikmati keuntungan MATRIX Double Impact, pelanggan cukup mengajukan aplikasi baru berlangganan Paket Matrix Pro 24 selama 12 bulan. Pelanggan juga memiliki kemudahan dalam melakukan pembayaran tagihan Matrix di setiap bulannya melalui kartu kredit Mandiri. Kemudahan pembayaran Matrix merupakan komitmen kerjasama Indosat dan Bank Mandiri dalam memberikan kenyamanan bagi pelanggan di sela-sela kesibukan. Pelanggan dapat mengunjungi http://www.indosat.com/matrixbundling atau Call Center Indosat di 111 atau 021.3000.3000 untuk info lengkap MATRIX Double Impact.

”MATRIX Double Impact kami persembahkan bagi pribadi profesional untuk berkomunikasi kapanpun dan dimanapun. Hanya dengan satu aplikasi, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan antara lain 12 bulan Nelpon, SMS dan Internet 24 jam nonstop dan Gratis 6 bulan akses Internet Prime serta Bonus internet modem dengan fitur menarik dan layanan nilai tambah lainnya untuk mendukung produktifitas pelanggan. Kami juga memudahkan para pelanggan Indosat yang juga nasabah Kartu Kredit Mandiri untuk menikmati paket ini melalui auto debit di setiap bulan”, demikian disampaikan Agus Nurudin, Group Head Channel Management Indosat.

Agus Nurudin menambahkan, ”Kami akan terus menghadirkan inovasi dan terobosan layanan serta kerjasama dengan berbagai pihak dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan Indosat MATRIX.”

Matrix Double Impact Indosat

Matrix Double Impact Indosat

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel