1

Update Terbaru Angry Birds Dan Angry Birds Rio Bulan Agustus

7 Sep 2011 12:18 3132 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pengalaman sebagai salah satu dari jutaan pecinta game Angry Birds, Paseban menemukan bahwa ketiga game yang terdiri dari Angry Birds, Angry Birds Rio dan Angry Birds Season akan selalu mengalami update baik episode maupun level.

Pengalaman sebagai salah satu dari jutaan pecinta game Angry Birds, Paseban menemukan bahwa ketiga game yang terdiri dari Angry Birds, Angry Birds Rio dan Angry Birds Season akan selalu mengalami update baik episode maupun level. Oleh karena itu, ketiga game ini tetap ter-install pada perangkat Android Paseban meskipun seluruh level telah terselesaikan.

Update pertama yang muncul di Android Market adalah update-an untuk Angry Birds Rio pada hari Senin, 29 Agustus 2011 lalu. Update Angry Birds Rio dirilis dengan versi 1.3.0, di mana update ini menambahkan episode baru bernama 'Airfield Chase' dengan 15 level permainan.

Keesokannya, hari Selasa 30 Agustus 2011, update Angry Birds menyusul dengan versi 1.6.3. Update ini menambahkan 15 level yang merupakan level terakhir dari episode 'Mine and Dine'.

Nampaknya Rovio ingin memulai kembali "demam" Angry Birds yang sempat menurun selama beberapa bulan, sambil menyiapkan seri terbaru dari game andalannya yang memiliki fitur location based. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel