1

Inilah, Deretan LG Phone yang akan Rilis

4 Aug 2011 12:01 2704 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
LG segera meluncurkan beberapa ponsel baru yang akan direalisasikan sebelum tahun 2011 berakhir. Beberapa telah bocor di internet, berikut keenam produk LG yang direncanakan akan rilis sebelum tahun 2011 berakhir.

LG, vendor ponsel asal Korea Selatan, teman senegara Samsung, memiliki roadmap untuk meluncurkan beberapa ponsel baru. Roadmap ini akan direalisasikan sebelum tahun 2011 berakhir.

Beberapa media berhasil memperoleh foto dan spesifikasi dari 6 produk LG Phone yang akan rilis ini. Enam produk ini banyak disebut didapatkan dari "bocoran" dari beberapa sumber yang beredar di internet. Tetapi apakah menurut Anda vendor sekelas LG membiarkan produk terbarunya "bocor" begitu saja? Terlebih jika LG tidak menginginkan hal itu!?

Anyway, jangan terlalu pusing untuk memikirkan hal tersebut dan marilah kita langsung menuju ke enam produk baru tersebut. Berikut keenam produk LG Phone yang direncanakan akan rilis sebelum tahun 2011 berakhir.

LG Prada K2
Produk yang tergolong high-end ini memiliki layar 4.3" dengan fitur NOVA generasi kedua, teknologi milik LG yang dikatakan memiliki tingkat kecerahan (brightness) 1000 nits. Kemampuan smartphone Android dengan OS 2.3 (Gingerbread) ini didukung dual-core processor, kamera depan 1.3 megapixel, kamera belakang (utama) 8 megapixel, memori internal 16 GB, dan mendukung 4G HSPA+.

LG Fantasy
LG Fantasy adalah smartphone ber-OS Windows Phone 7 Mango dan spesifikasi gadget ini belum diketahui secara lengkap. Namun dari foto yang menampilkan gadget ini memiliki layar yang lebar, diprediksi LG Fantasy akan tergolong high-end smartphone.

LG Univa
LG Univa merupakan generasi penerus dari smartphone Android terlaris LG Optimus Two, dengan ukuran layar HVGA 3.5", processor 800 MHz, dan kamera belakang 5 megapixel. Smartphone yang mempunyai ketipisan 11.9 mm ini akan berjalan di OS Android 2.3 (Gingerbread).

LG Victor
LG Victor berada satu kelas lebih tinggi dari LG Univa dengan dukungan hardware layar 3.8" OLED WVGA, processor 1 GHz (single-core), kamera depan VGA, dan kamera belakang (utama) 5 megapixel.

LG Gelato NFC
LG Gelato NFC, seperti namanya, menambahkan fitur NFC pada seri LG Gelato sebelumnya. Smartphone ini memiliki layar 3.2" HVGA, processor 800 MHz, dan kamera 3 megapixel.

LG E2
Tidak banyak informasi yang bisa didapatkan dari produk LG yang satu ini, hanya bahwa smartphone ini akan berada pada kelas entry-level, yang tentu saja memiliki kemampuan terbatas. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel