1

Samsung Galaxy R, Versi Ekonomis Dari Samsung Galaxy S II Segera Rilis

3 Aug 2011 11:29 3447 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Samsung Galaxy S II baru saja rilis di Indonesia, namun Samsung akan segera merilis versi ekonomis dari perangkat ini, yakni Samsung Galaxy R. Kabar ini diperkuat dengan video "showing off" yang dirilis di youtube. Seperti apa perangkat ini?

Samsung Galaxy S II sudah mendarat di Indonesia. Paseban melihat bahwa perangkat smartphone Samsung ini terbilang masih fresh untuk diulas. Dan dari sini lah Paseban mencoba untuk mengikuti perkembanan baru perangkat ini. Kabar terbarunya, walaupun belum lama dirilis, versi ekonomis dari Samsung Galaxy S II ini akan segera rilis dalam waktu dekat. Kabar ini diperkuat dengan video "showing off" atas smartphone dengan nama Samsung Galaxy R ini yang muncul di Youtube.

Samsung Galaxy R atau ada juga yang menyebutnya Galaxy Z, diproduksi oleh Samsung dengan tujuan untuk menciptakan perangkat alternatif yang lebih murah dari best-selling dan smartphone "terkencang" saat ini, Samsung Galaxy S II.

Samsung harus mengganti beberapa hardware Samsung Galaxy S II agar harga bisa lebih murah. Samsung mengganti Exynos 1.2GHZ dual-core processor dan layar 4.3" Super Amoled+ milik Samsung Galaxy S II dengan Tegra 2 dual-core processor dan layar 4.2" Super LCD pada Samsung Galaxy R.

Samsung Galaxy R akan mendarat di Inggris dan benua Eropa terlebih dahulu, dan kemudian diikuti oleh wilayah Asia. Samsung belum mengumumkan berapa harga pasti dari Samsung Galaxy R, jadi belum diketahui apakah smartphone dengan hardware yang tergolong high-end ini akan benar-benar menjadi "versi ekonomis" dari Samsung Galaxy S II. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel