1

UC Browser Berhasil Mencapai 400 Juta Pengguna di Seluruh Dunia

10 Jan 2013 12:00 2827 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
UC Browser, sebuah perusahaan mobile internet terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan bahwa UC Browser telah mencapai 400 Juta pengguna, yang memperkuat posisinya sebagai mobile browser terbesar di dunia dengan basis pengguna.

UC Browser, sebuah perusahaan mobile internet terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan bahwa UC Browser telah mencapai 400 Juta pengguna, yang memperkuat posisinya sebagai mobile browser terbesar di dunia dengan basis pengguna.

Pada tahun lalu, UC Browser telah mencapai 50 persen pangsa pasar di China, 25 persen pangsa pasar di India, dan lebih dari 10 persen pangsa pasar di Indonesia. Dalam waktu kurang dari satu tahun, UC Browser telah memperoleh 100 Juta pengguna baru, dan bulan lalu, Pengguna UC Browser Android di seluruh dunia juga telah melewati jumlah pengguna lebih dari 100 Juta, menambahkan prestasi lain UC Browser untuk memperluas jaringannya secara global. Menurut data statistik IDC, ponsel Android menyumbang 75% dari semua smartphone yang terjual secara global, menjadi nomor satu Sistem Operasi untuk smartphone.

UC Browser berkomitmen untuk pasar Indonesia, dan kami ingin tumbuh bersama dengan pengembang industri mobile lokal. Kami berharap bahwa melalui kemitraan dengan pengembang lokal di Indonesia dan memanfaatkan R&D global kami, kita bisa membawa produk lokal dan menghadirkan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna kami di Indonesia serta melayani 400 Juta pengguna global kami. Kami telah membangun ekosistem yang kuat dengan menerapkan standar terbuka, mendefinisikan ulang browser sebagai media layanan, dan memungkinkan lebih dari 5.000 mitra di seluruh dunia untuk memanfaatkan basis pengguna yang besar dalam membuat ekosistem yang lebih bersemangat.

UC Browser kini dalam proses ekspansinya untuk memasuki pasar Indonesia dan telah berfokus pada lokalisasi produknya untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Saat ini, kami memiliki lebih dari 3 juta pengguna di Indonesia, yang sekarang menikmati pengalaman browsing yang luar biasa dan kecepatan download tinggi, serta lalu lintas data yang hemat. UC Browser meluncurkan versi UC Browser Indonesia untuk pengalaman lokalisasi yang lebih baik. Terlebih lagi, kita sekarang menampilkan situs lebih dan lebih lokal dan konten untuk pengguna kami. Situs mitra kami meliputi jejaring sosial, portal berita, situs download dan situs belanja seperti Facebook, Detik, Kaskus, Getjar, Berniaga, dan sebagainya. Ingat kami : UC Inside, World Inside. Cobalah versi terbaru kami dan mulai browsing. Sebuah dunia baru hadir di tangan Anda, simak selengkapnya di sini.


Tentang UC Browser

UCWeb adalah penyedia perangkat lunak internet mobile dan layanan aplikasi terkemuka di dunia. Sejak didirikan pada tahun 2004, misi UC Browser adalah untuk memberikan pengalaman internet mobile yang lebih baik untuk miliaran pengguna di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut tentang UC Browser dapat ditemukan di :
Situs Resmi: http://id.ucweb.com
Facebook: http://www.facebook.com/UcBrowserIndonesia
Youtube: http://www.youtube.com/UC Browservideo

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel