1

CNN Hadir dengan Mobile Live Streaming Non-Stop

29 Jul 2011 13:23 3357 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Baru-baru ini, CNN bekerja sama dengan jaringan televisi HLN menayangkan mobile live streaming CNN pertama mereka. Siaran itu tayang secara serentak di CNN.com, CNN App for iPad dan CNN App for iPhone dan iPad touch.

Baru-baru ini, CNN bekerja sama dengan jaringan televisi HLN menayangkan mobile live streaming CNN pertama mereka. Siaran itu tayang secara serentak di CNN.com, CNN App for iPad dan CNN App for iPhone dan iPad Touch. Launching ini, menandai pencapaian CNN.com dalam menggabungkan tayangan TV Live ke dalam teknologi video dengan kualitas HD.

Setidaknya, sekitar 50 juta pelanggan rumah tangga yang telah mendaftar pada penyedia TV berbayar, seperti AT & T, Comcast, Cox, DISH Network, Suddenlink, dan Verizon sudah bisa menikmati tayangan perdana CNN dan HLN online ini.

"Kami ingin lebih banyak konten yang tersedia untuk semua pengguna dengan berbagai platform," ujar Jim Walton, Presiden CNN Worldwide.

Cara untuk menjalankan mobile live streaming CNN ini dengan meng-klik http://www.cnn.com/video. Setelah itu, klik pada tab "Live" dan log-in melalui kabel, satelit, atau penyedia telekomunikasi yang menggunakan username dan password. Sementara untuk perangkat mobile, pengguna dapat men-download aplikasi CNN untuk iPad atau CNN App for iPhone serta iPod touch (atau memperbarui aplikasi mereka, masing-masing ke versi 1.2 untuk iPhone, dan 1,1 untuk iPad), langkah selanjutnya tinggal otentikasi dengan cara yang sama.

Dengan demikian, sedikitnya 10 juta pengguna yang telah men-download aplikasi mobile dari CNN serta puluhan juta pemirsa CNN.com juga bisa segera menonton streaming lewat gadget mereka. "CNN telah selangkah lebih maju dengan CNN live dan HLN TV ini," kata KC Estenson, General Manager CNN Digital.

Teknologi video anyar CNN.com ini memungkinkan player video bisa mengoptimalkan tayangan sehingga mampu menyajikan gambar berkualitas HD. Teknologi ini juga memungkinkan untuk menelusuri koleksi video klip dan acara TV CNN.

Sebagai penyempurnaan live streaming CNN Network ini, kemampuan teknologinya akan ditingkatkan sehingga bisa menayangkan sekaligus empat tayangan live streaming yang terdiri dari berita, event, film seri, dan klip video yang terkait dengan CNN dan HLN. HF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel