Smartziswaf, Aplikasi ZISWAF GRATIS untuk Umat Islam

22 Mar 2024 13:00 549 Hits 5 Comments Approved by Plimbi
Syarat mendapatkan aplikasi Smartziswaf secara gratis ini sangatlah mudah.

Di zaman serba digital saat ini, banyak aktivitas sehari-hari yang sudah dikonversi ke aktivitas digital atau yang lebih dikenal dengan digitalisasi. Mulai dari aktivitas harian seperti olahraga, hingga aktivitas bisnis seperti perniagaan.

Demi mengikuti perkembangan zaman, salah satu perusahaan IT di Bandung yang berkecimpung di pembuatan website dan aplikasi bernama Four Vision Media turut serta berpartisipasi dalam pembuatan aplikasi yang dapat digunakan demi kemaslahatan umat.

Aplikasi tersebut bernama Smartziswaf.

Smartziswaf adalah software aplikasi yang dikembangkan oleh Four Vision Media untuk para pengurus masjid dan para amilin pengelola Zakat, Infaq, Shadaqah, dan Wakaf (ZISWAF) dalam rangka mengelola pencatatan penerimaan ZISWAF secara rapi, professional, dan transparan.

Aplikasi ini adalah bentuk wakaf dari Four Vision Media untuk seluruh masjid di Indonesia, sehingga dapat Anda gunakan secara GRATIS! Ya aplikasi ini gratis dapat digunakan oleh semua orang yang terikat dalam sebuah organisasi. Baik itu yayasan, mesjid, organisasi kemasyarakatan, bahkan mushola sekalipun.

Satu hal yang penting ketika ingin menggunakan Aplikasi ini adalah Anda harus mendaftar via website resminya di https://www.smartziswaf.com/ kemudian isi data-data yang dibutuhkan.

Setelah data yang dibutuhkan terisi semua dan dikirimkan, nanti Anda akan dihubungi oleh perwakilan atau admin dari aplikasi Smartziswaf untuk kemudian melakukan daftar ulang lewat sebuah formulir yang harus diisi kembali.

Syarat mendapatkan aplikasi Smartziswaf secara gratis ini sangatlah mudah. Jadi tunggu apa lagi? Mari gunakan aplikasi Smartziswaf agar pencatatan ZISWAF Anda semakin rapih dan lebih professional lagi.

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel