1

Rumor: Tablet Motorola Terbaru

25 Jul 2011 10:47 3135 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dalam merangka upaya untuk bersaing melawan iPad 2, Motorola memutuskan untuk menggarap *tablet* dengan layar yang memiliki rasio lebih tinggi. Seperti apa terobosan baru tablet milik Motorola ini?

Dalam merangka upaya untuk bersaing melawan iPad 2, Motorola memutuskan untuk menggarap tablet dengan layar yang memiliki rasio lebih tinggi.

Rupanya, ketika Motorola mencoba untuk mencari tahu mengapa tablet Motorola Xoom miliknya yang telah berjuang sekuat tenaga dalam melawan iPad 2 tidak berhasil, Motorola akhirnya memutuskan untuk tidak fokus pada persaingan harga atau persaingan masalah hardware. Sebaliknya, perusahaan ini memutuskan dengan produk Tablet Motorola yang akan lebih fokus pada masalah layar.

Rumor mengatakan bahwa Tablet Motorola sedang dalam pengerjaan. Tablet baru ini memiliki rasio layar 16:9, lebih tinggi daripada iPad 2 yang memiliki rasio 4:3. Tablet ini akan memiliki ukuran layar 10 inchi, resolusi 2048x1536, dan menggunakan OS Android terbaru Ice Cream Sandwich, yang akan siap digunakan pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Para ahli masih meragukan strategi yang Motorola lakukan dengan pembenahan berfokus pada layar. Namun produk terbaru Motorola ini layak untuk dinantikan hasilnya, dan melihat apakah strategi baru Motorola ini berhasil mendongkrak penjualan tablet Android miliknya. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel