1

Sony Ericsson Xperia Play Cuma 4 Juta!

20 Jul 2011 22:35 3056 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Giliraan Sony Ericsson beraksi kembali. Lagi-lagi, ia akan menghadirkan ponsel pintar berbasis Android terbarunya ke Indonesia. Vendor asal Swedia dan Jepang ini dikabarkan akan segera memasarkan Xperia Play atau yang biasa disebut dengan ponsel Playstation. Ya, Paseban telah memberitakan mengenai hal ini sebelumnya.

Giliran Sony Ericsson beraksi kembali. Lagi-lagi, ia akan menghadirkan ponsel pintar berbasis Android terbarunya ke Indonesia. Vendor asal Swedia dan Jepang ini dikabarkan akan segera memasarkan Xperia Play atau yang biasa disebut dengan ponsel Playstation. Ya, Paseban telah memberitakan mengenai hal ini sebelumnya.

Xperia Play dijual seharga Rp 4 juta saja! Dan yang lebih menyenangkannya lagi, terdapat promosi pada saat peluncurannya nanti tanggal 29 Juli 2011, ia akan dijual seharga Rp 3 juta saja! Anda bisa mendapatkannya di Sony Ericsson Shop di Senayan City, Jakarta, menggunakan kartu kredit BCA.

Pihak Sony Ericsson Indonesia membeberkan, akan ada tujuh game gratis yang ada di Xperia Play. Namun, belum disebutkan apa saja permainan-permainan tersebut. Xperia Play menjalankan OS Android Gingerbread. Ponsel ini memiliki prosesor 1Ghz, layar dengan teknologi Bravia Engine dan kamera 5 megapiksel.

Sebagai ponsel Playstation, Xperia Play memiliki game pad slider. Ini untuk memudahkan gamer bermain bermacam game di ponsel tersebut. Gamer benar-benar akan merasa dimanjakan! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel