1

BlackBerry PlayBook dan Tablet Lainnya Berjaya di 2011

20 Jul 2011 14:05 3018 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Siap dengan ledakan penjualan perangkat tablet di 2011? Consumer Electronic Association memperkirakan rekor baru penjualan akan terjadi di tahun ini! Ya, asosiasi terdepan bagi produsen perangkat elektronik dunia itu memperkirakan penjualan akan mencetak rekor di angka 190 miliar dolar AS.

Siap dengan ledakan penjualan perangkat tablet di 2011? Consumer Electronic Association memperkirakan rekor baru penjualan akan terjadi di tahun ini!

Ya, asosiasi terdepan bagi produsen perangkat elektronik dunia itu memperkirakan penjualan akan mencetak rekor di angka 190 miliar dolar AS.

Yang membuat hal ini terjadi ialah karena dirilisnya BlackBerry PlayBook maupun berbagai tablet Android lain yang diperkirakan akan begitu diminati. Pada tahun ini, CEA memperkirakan penjualan tablet akan mencapai 26,5 juta unit dengan pendapatan 14 miliar dolar AS. Angka yang fantastis!

Tahun lalu, performa penjualan tablet masih baru dan belum terbukti. Namun sekarang, mereka memimpin industri untuk pertumbuhan yang positif.

Apakah Anda jadi salah satu pemicu kesuksesan penjualan ini? Tablet apakah yang akan Anda beli? BlackBerry PlayBook, iPad 2, atau yang lainnya? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel