1

IPOT On Windows, IPOTGO, dan IPOT ULTIMA di Mata Investor Lampung

19 Feb 2019 14:29 6028 Hits 0 Comments
Agus Saputra mengakui IPOT On Windows, IPOTGO, dan IPOT ULTIMA fitur-fiturnya lengkap dan user-friendly.

LAMPUNG - Training aplikasi yang diselenggarakan PT Indo Premier Sekuritas (IndoPremier) memikat para investor Lampung. Training yang berlangsung di KP Lampung di IDX KP Lampung, Jumat, 15 Februari 2019 lalu menghadirkan pembicara dari IndoPremier Arum Isti Chaerani dan Fitria Andriani.

Pada acara edukasi ini keduanya memberikan materi tentang penggunaan IPOT On Windows, IPOTGO, dan IPOT ULTIMA. Para peserta training pun mengaku gembira dengan training aplikasi ini.

Ibnu Prasojo mengaku senang bisa mengenal lebih jauh aplikasi yang ditawarkan IndoPremier.  Ia lantas menginginkan buku panduan atau modul yang komprehensif terkait aplikasi-palikasi yang tersedia.

Sementara itu, Agus Saputra mengakui, fitur-fitur di  IPOT On Windows, IPOTGO, dan IPOT ULTIMA lengkap dan user-friendly. Ia berharap edukasi terus belanjut di group WhatsApp (WA).

Hal senada diutarakan Dion Auguta yang mengaku semakin bisa menggunakan aplikasi dengan benar untuk mendulang cuan.

IPOT On Windows, IPOTGO, dan IPOT ULTIMA di Mata Investor Lampung

Diketahui, IPOT On Window adalah aplikasi transaksi efek yang berbasis sistem operasi Windows. Aplikasi IPOT on Windows menawarkan kehandalan, kecepatan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi efek di Indonesia.

Dijelaskan Arum Isti Chaerani, fitur-fitur di IPOT On Window selalu dikembangkan secara berkala mengikuti perkembangan dunia keuangan dan teknologi.

"IPOT menyediakan keseluruhan data perdagangan efek di Indonesia secara terintegrasi yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat sebagai edukasi maupun analisa dan riset sebagai pertimbangan dalam menentukan keputusan investasi," tegasnya.

Tampilannya yang user-friendly dan fitur-fiturnya yang menarik, imbuhnya, memungkinkan pengguna melakukan desain secara personal atas informasi perdagangan dan analisis yang sesuai dengan kebutuhannya.

Sementara itu, IPOTGO adalah aplikasi investasi pertama dan satu-satunya yang memberi kemudahan bertransaksi reksa dana, saham, dan ETF sekaligus di dalam satu platform, satu akun, satu bank pembayaran, dan satu reporting. Cukup sekali login, investor bisa langsung bertransaksi tanpa perlu repot.

Platform ini dilengkapi multiguna chart yang dapat membandingkan berbagai instrumen investasi, heat map, berita terkini seputar investasi dan keuangan hingga kalkulator multiguna.

"Semuanya ini akan membantu kita menentukan investasi yang terbaik, mudah dan aman."

Ada pun, IPOTULTIMA adalah aplikasi transaksi efek yang berbasis website yang dapat diakses oleh seluruh pengguna dengan menggunakan sistem operasi dan perangkat elektronik apapun yang didukung dengan kemampuan akses website melalui internet.

Sebagai perintis dalam media berbasis teknologi dalam sektor keuangan dan investasi di Indonesia, IndoPremier melalui #IPOTaja yang terpercaya, terlengkap dan terjangkau menawarkan pengalaman dan kenyamanan dalam setiap transaksi. Registrasinya pun mudah, cepat, ora susah.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel