Kodim 0815 Mojokerto Karya Bakti Renovasi Musholla

15 Feb 2019 22:43 1963 Hits 0 Comments
Mojokerto, - Sejumlah personel Kodim 0815 Mojokerto melaksanakan karya bakti dengan sasaran renovasi Musholla di Dusun Kembangbelor, Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur,

Mojokerto, - Sejumlah personel Kodim 0815 Mojokerto melaksanakan karya bakti dengan sasaran renovasi Musholla Baitul Muslim yang terletak di Dusun Kembangbelor, Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at  (15/02/2018).

Tidak kurang dari 50 personel gabungan TNI dari Koramil Jajaran Kodim 0815, Anggota Polri dari Polsek Pacet, Perangkat Desa dan warga masyarakat turut serta dalam pemugaran Musholla Baitul Muslim berukuran 5 x 9 meter, di wilayah RT 06 Dusun/Desa Kembangbelor.

Danramil 0815/16 Pacet Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro, selaku Perwira Pengendali dalam karya bakti tersebut menuturkan, kegiatan karya bakti ini merupakan wujud kebersamaan dan kedekatan antara TNI-Polri dan Warga Masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian kita untuk berpartisipasi melalui aksi nyata dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan,” tegasnya.     

Masih kata Danramil, selain menumbuhkan sikap kebersamaan, melalui karya bakti ini akan menguatkan kembali jiwa dan semangat gotongroyong.  Dengan bergotongroyong maka pekerjaan akan dapat diselesaikan dengan segera,” tandasnya.

“Semoga kondisi ini (kebersamaan, -red) akan terus berlangsung sehingga memperkokoh sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat yang sudah terbangun selama ini,” imbuhnya.

Pantauan di lapangan, gabungan petugas TNI-Polri dan warga masyarakat bahu membahu bergotongroyong melakukan pengerjaan renovasi musholla, sesuai dengan tugas masing-masing. Tampak suasana penuh kebersamaan seakan tidak ada sekat antara aparat dan warga. Di sela-sela kegiatan kadang diselinggi senda gurau dan tawa lepas sehingga hilanglah rasa lelah. 

Tags

About The Author

anan alkarawangi 56
Expert

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel