Henry Cavill Berhenti Perankan Superman?

13 Sep 2018 15:53 1764 Hits 0 Comments
DC Extended Universe baru saja kehilangan Manusia bajanya. Henry Cavill telah keluar dari peran Superman untuk Warner Bros.

[RUMOR. Masih ada beberapa pihak yang mengatakan Henry tetap akan perankan Superman]

DC Extended Universe baru saja kehilangan Manusia bajanya. Henry Cavill telah keluar dari peran Superman untuk Warner Bros.

Menurut The Hollywood Reporter, Warner Bros berusaha menampilkan Cavill sebagai Superman dalam Shazam!, yang akan dirilis pada April 2019. Namun pihak Cavill dan Warner Bros tidak mencapai kesepakatan soal itu. Kini kesempatan Cavill memakai kostum Superman pun sudah tertutup rapat.

Keluarnya Cavill sebagai Superman karena jadwalnya untuk mengambil peran utama dalam adaptasi televisi Netflix yang akan datang, yaitu The Witcher.

Dengan kepergian Cavill, Warner Bros tidak berencana untuk membuat film Superman lagi selama beberapa tahun kedepan. Sebaliknya, ini akan mengalihkan fokus ke film Supergirl yang sebelumnya sudah direncanakan.

Laporan ini juga menunjukkan bahwa Ben Affleck juga berkemungkinan akan meninggalkan peran DCEU-nya sebagai Batman. Hal ini tentu membuka posisi untuk aktor baru yang mungkin lebih muda dalam film Batman yang akan disutradarai Matt Reeves.

Cavill kemungkinan tidak akan menjadi bagian dari film Supergirl, karena akan fokus pada Kara Zor-El sebagai remaja di Krypton.

Cavill sudah memainkan peran Superman tiga kali di Warner Bros. Dia memulai debutnya dalam perannya di Man of Steel 2013 dan kemudian kembali dalam Batman V Superman untuk bertarung dengan The Dark Knight dari kota Gotham.

Penampilannya sebagai Superman di Justice League 2017 tampaknya akan menjadi peran terakhirnya sebagai Superman.

Film DC Extended Universe yang akan datang antara lain adalah Aquaman pada tanggal 21 Desember, Wonder Woman 1984 pada 1 November 2019, Shazam pada 5 April 2019, Cyborg pada tahun 2020, dan Green Lantern Corps pada tahun 2020.

Tags

About The Author

Akmal Athallah 41
Ordinary

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel