Nostagame!!! Game brand minuman yang dirindukan para pemainnya.

31 Jul 2018 10:08 848 Hits 0 Comments
Anak tahun 90-an pasti tahu game kocak yang satu ini. Yuk nostalgia

Jika kalian merupakan orang yang lahir pada tahun 90-an, maka kalian akan mengalami serunya permainan-permainan yang ada PS1. Walaupun desain dan tampilannya terbilang sederhana, namun banyak sekali permainan yang menarik dan kocak. Salah satunya game Pepsiman ini, game yang sangat kocak dimasanya.

Pepsiman ini merupakan tokoh yang sangat doyan berlari mengelilingi kota untuk melewati berbagai macam rintangan . Tidak hanya desain bajunya yang unik yaitu biru dan abu dengan logo minuman pepsi didadanya, alur permainan inipun juga sangan unik dan kocak.

Pepsiman ini juga merupakan mascot dari perusahaan pepsi yang bertujuan untuk mengantarkan minuman pepsi keorang-orang yang membutuhkan. Permainan ini sangat simple namun penuh dengan tantangan sehingga pemain sangat terpacu untuk menamatkannya dan ingin segera mengetahui ada tantangan unik apalagi selanjutnya.

Untuk bernostalgia dengan game satu ini. Yuk simak penjelasan uniknya

1. Tujuannya apa sih pepsiman itu?

Related image

Tidak hanya berlari-lari melewati tantangan, dari stage ke stage pasti pepsiman ini mempunyai tujuan. Ternyata tujuan dari pepsiman ini adalah menyelamatkan orang-orang yang sedang kehausan. 

Menurut penulis game ini,pada saat pembuatan game ini dari awal memang sudah konyol. Bagaimana tidak, setelah melewati rintangan yang sangat sulit, ternyata misi akhirnya hanya memberikan seseorang minum karena kehausan.  Konyol sekali bukan? Namun ternyata game ini juga cukup sulit loh, terutama pada level-level akhir.

2. Backsound yang konyol dan gokil

Image result for nostalgia game pepsiman

Nah ada hal unik lainnya dari game ini, yaitu backsoundnya. Backsound atau suara latar yang menemani saat permainan ini memang sangat unik sekali. Bahkan orang-orang yang pernah memainkannya akan ingat hingga saat ini. 

Backsound pepsiman menurut penulisnya sangat memorable, bunyinya adalah "Pep....Pep...Pepsimaaaaaaaaaan". Backsoundnya yang unik inilah yang membuat kita betah berlama-lama didepan televisi. hehe

3. Dikejar-kejar kaleng raksasa

Related image

Hal yang unik selanjutnya adalah stage dikejar-kejar kaleng raksasa. Stage ini mungkin bisa jadi mimpi buruk bagi pemain dari permainan ini. Dapat dibayangkan, bagaimana rasanya di kejar-kejar kaleng raksasa bahkan jika telat berlari si pepsiman bisa sampai terlindas. seram sekali bukan?

Tak jarang, pemain game ini merasa jengkel karena terlalu seringnya gagal pada tantangan ini. Jika sudah mencapai puncak kejengkelannya, mungkin mereka akan sontak berkata "Lindes aja terus":D. Namun jika berhasil melewati tantangan ini, dijamin bahagianya bukan main. Maklum saja, ketika melewati tantangan ini tidak ada yang dapat menyelematkan kecuali kecepatan kaki si pepsiman dan kecepatan tangan pemain.

4.Awas lubang!!!!

Image result for pepsiman

Rintangan yang selanjutnya adalah awas lubang. Tantangan ini juga merupakan tantangan yang cukup menyebalkan. Ketika pepsiman sedang berlari tak disangka-sangka terdapat lubang besar yang terkadang hadir dalam posisi yang sulit dihindari . Jika tantangan lain masih memberikan anda kesempatan untuk melanjutkan permainan, beda halnya dengan tantangan satu ini. Pada tantangan ini, apabila anda masuk kedalam lubang maka anda harus mengulangnya dari posisi checkpoint terakhir anda.

5. Kepala tertutup tong sampah

Image result for pepsiman

Yang tidak kalah konyolnya yaitu ketika saat pepsiman melewati sebuah rumah, namun ketika keluar dari rumah tersebut kepala dari pepsiman tersebut tertutup oleh tong sampah. Tidak hanya itu, saat mengalami tantangan ini kontrol stik pemain akan menjadi terbalik, kiri jadi kanan, kanan jadi kiri.

Namun pembuat dan para veteran ps1 mempunyai cara jitu untuk melewati tantangan ini. Dimana mereka memainkan tantangan ini menggunakan stik dengan posisi terbalik. Dijamin berhasil deh haha

6. Red Pepsiman

Related image

Mungkin ini yang menjadi salah satu alasan pemain ingin segera menamatkan permainan ini dengan cepat. Mendapatkan red pepsiman merupakan keinginan para pemain game satu ini. Bila kita berhasil mendapatkan pahlawan berwarna merah ini, kita akan dianggap sebagai grandmaster. wah keren sekali.

 

Sayang sekali bukan mereka yang tidak sempat merasakan serunya game ini. Semoga mereka bisa membayangkan keseruannya hanya dengan membaca ulasan ini. Terima kasih.

Tags

About The Author

MutiaraRizkynaArlinda 25
Novice

MutiaraRizkynaArlinda

student of SMK WIKRAMA BOGOR

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel