Fortnite Di Android ?

27 May 2018 10:30 1682 Hits 0 Comments
Game merupakan satu hal untuk para manusia agar tetap terhibur , bisa dimainkan lewat Playstation , Xbox , Komputer , maupun Smartphone . Tetapi , itu semua tergantung dari Developernya , mereka ingin merilis Game tersebut lewat mana .

Tahun 2017 , banyak Game MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena ) seperti Mobile Legends , Arena Of Valor , Vainglory .

Tahun 2018 yang artinya sekarang , banyak game Battle Royale , mulai dari PC yang pindah ke iOS dan Android ataupun sebaliknya .

Yup , game seperti PUBG ( PlayerUnknowns Battlegrounds ) , Free Fire , ROE ( Ring Of Elysium ) , Fortnite merupakan jenis Game Battle Royale , dimana salah satu pemain yang berhasil hidup terakhir , dialah pemenangnya ( atau sering disebut dengan Last Man Standing ) . Tapi tahukah anda jika Fortnite sekarang sudah ada di perangkat iOS , PS4 , PC , Xbox One . Dan pada Tahun ini , Epic Games katanya akan merilis Fortnite untuk Android pada musim panas . ( Belum tahu tanggal berapa dirilisnya ) .

 

Fortnite adalah Game dimana para pemain dikirim ke sebuah pulau yang dimana para pemain harus berperang satu sama lain , sampai salah satu dari mereka hidup . Pemain bisa bermain sendirian ( Solo ) atau bisa bermain bersama tim ( Team ) .

Game satu ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan Game Battle Royale lainnya . tidak hanya sekedar mencari senjata biasa , tetapi senjata yang ditemukan tergantung dari kebagusan senjata tersebut dengan dilihat dari warnanya , seperti :

  • Abu-abu ( Gray ) : Common ( Biasa )

  • Hijau ( Green ) : Uncommon ( Lumayan )

  • Biru ( Blue ) : Rare ( Bagus )

  • Ungu ( Purple ) : Epic ( Keren )

  • Oranye ( Orange ) : Legendary ( Terbaik Yang Pernah Ada )

 

Keunikan lainnya adalah Build . dimana para pemain membangun sebuah markas , tembok , tangga , lantai , dan lain-lain untuk melindungi dari serangan musuh .

 

Keunikan lainnya adalah Infinity Gauntlet Mode , dimana para pemain membunuh satu sama lain , tetapi salah satu pemain menjadi Thanos . Jika Thanos dikalahkan oleh salah satu pemain , maka Thanos akan membuang Infinity Gauntletnya , dan apabila pemain tersebut mengambil Infinity Gauntletnya , dia akan berubah menjadi Thanos .

 

Dan keunikan terakhir yang paling seru adalah , gerakan dansa . Mulai dari gerakan DAB , Backpack Kid Dance , Shuffle Dance , dsb .

 

Menurut Epic Games , Fortnite akan mengumumkan fitur terbaru untuk para pengguna Smartphone , baik iOS maupun Android . Yaitu penambahan fitur Voice Chat , dimana rekan tim akan saling berkomunikasi . Adapun fitur Battery Saver , dimana fitur ini akan menurunkan konsumsi daya tahan baterai dengan cara menurunkan kualitas grafis . Game ini akan mendapatkan peningkatan kinerja grafis , penurunan ukuran instalasi dan pembaruan , dan peningkatan stabilitas .

 

So , bagi para pengguna Android , dimohonkan untuk bersabar , karena kita akan menunggu berita terbaru dari Epic Games .

Until Next Time , Peace .

About The Author

JER 35
Ordinary

JER

Suka sesuatu. Hiatus/

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel