1

Ini Bukti Nabung Reksadana Online itu Benar-benar Mudah

25 Apr 2018 11:44 5105 Hits 0 Comments
IPOTFUND sebagai marketplace terbesar di Indonesia kini menjajakan lebih dari 200 produk reksadana dari 35 Manajer Investasi.

SURABAYA - PT. Indo Premier Sekuritas bekerjasama dengan PT. Henan Putihrai Asset Management menggelar acara Investor Gathering Reksadana di Ruang Mataram Lantai Mezzanine, Hotel Sheraton Surabaya, Jl. Embong Malang, Surabaya, Sabtu, 21 April 2018.

Hadir di acara edukasi yang bertepatan dengan peringatan Hari Kartini ini Head of Trainer PT. Indo Premier Sekuritas, Robinson Bangun. Pada kesempatan ini ia mengenalkan fitur-fitur yang ada platform keuangan bernama IPOTFUND dan IPOTPAY.

Ia menjelaskan IPOTFUND sebagai marketplace terbesar di Indonesia kini menjajakan lebih dari 200 produk reksadana dari 35 Manajer Investasi. IPOTFUND memberikan layanan transaksi pembelian atau penjulan reksadana gratis. Investasi reksadana di IPOTFUND juga sangat menyenangkan karena keuntungan yang didapatkan benar-benar bersih tanpa dipotong pajak.

Tak hanya itu saja, IPOTFUND menawarkan dashboard online yang memberikan investor akses total dalam memantau perkembangan investasi reksadana sehingga sangat transparan dalam memantau keuntungan setiap harinya.

Robin menambahkan platform ini juga dilengkapi dengan banyak fitur yang akan memanjakan investor mulai dari multiguna chart, IPOTFUND evaluator, market analysis, investasi berkala hingga order matrix.

Nah, guna memanjakan nasabah, IndoPremier juga telah memiliki aplikasi nabung reksadana online yang lebih modern bernama IPOTPAY. Selain memberikan imbal hasil hingga 10% per tahun, aplikasi ini juga memberikan kemudahan pada para nasabah untuk melakukan pembayaran (kartu kredit, BPJS Kesehatan, PLN, dan belanja di ecommerce), pembelian (tiket, pulsa, token PLN), top-up ewallet (GoPay, GrabPay, TCash, Mandiri ecash, OVO, PayPro), gratis transfer ke semua bank tanpa limit dan penarikan uang tunai via ATM.

Tergiur dengan layanan ini, 2 orang nasabah yang hadir langsung berkeinginan memindahkan dana dari sekuritas lain ke PT. Indo Premier Sekuritas untuk dibelikan Reksadana Pasar Uang dengan menggunakan fasilitas Penempatan dan Pembayaran Otomatis (PPO). Mereka mengakui, nabung reksadana online kini benar-benar mudah.

Tak hanya itu saja, mereka juga mengaku senang dengan aplikasi IPOTYPAY yang diperkaya dengan fasilitas pembelian pulsa, GoPay, e-Commerce, pembayaran kartu kredit hingga fitur transfer ke rekening lain yang berbeda tanpa dikenakan biaya admin hanya dengan menggunakan kode OTP dari nomer HP yang terdaftar di IPOT.

Usai pemaparan dari Robin, perwakilan PT. Henan Putihrai Asset Management Robert, memaparkan reksadana yang dikelola oleh PT. Henan Putihrai Asset Management dan Market Outlook Reksadana.

Para peserta yang hadir pun berharap acara seperti ini bisa diadakan lagi karena banyak ilmu dan info yang bisa didapat.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel