1

Yuk, Dapatkan Bantuan Dana Pendidikan IPOTPAY 2018 Ini

16 Jan 2018 15:52 3820 Hits 1 Comments
IndoPremier mengundang putra-putri berprestasi di Jakarta yang tidak dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah atau terpaksa berhenti kuliah karena kondisi ekonomi atau keuangan keluarga untuk mendapatkan bantuan dana pendidikan melalui program IPOTPAY Peduli Pendidikan 2018.

JAKARTA - Sinergi pemerintah dan swasta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan formal mendesak dilakukan melihat persoalan di seputar pendidikan yang makin kompleks. Apalagi, jumlah anak putus sekolah atau mahasiswa yang terpaksa berhenti kuliah karena faktor ekonomi di Indonesia boleh dikata masih sangat banyak.

Anak putus sekolah atau mahasiswa yang terpaksa berhenti kuliah mendatangkan persoalan tersendiri karena bakal mengakibatkan peningkatan jumlah pengangguran, kenakalan anak dan tindak kejahatan dalam kehidupan sosial masyarakat.

Prihatin dengan angka putus sekolah dan angka mahasiswa yang terpaksa berhenti kuliah masih tinggi, PT. Indo Premier Sekuritas terpanggil untuk ambil bagian dalam mencerdaskan anak bangsa dengan menyelenggarakan program IPOTPAY Peduli Pendidikan 2018.

Brand Manager IPOTPAY Mattheus Raharja menegaskan IndoPremier sebagai perusahaan penyedia jasa keuangan terintegrasi di pasar modal yang melayani klien individu maupun korporasi peduli dengan kondisi pendidikan di Indonesia.

"IndoPremier mengundang putra-putri berprestasi di Jakarta yang tidak dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah atau terpaksa berhenti kuliah karena kondisi ekonomi atau keuangan keluarga untuk mendapatkan bantuan dana pendidikan melalui program IPOTPAY Peduli Pendidikan 2018," tandasnya di Jakarta, Selasa, 16 Januari 2018.

Ia menjelaskan salah satu gerakan nyata kepedulian IndoPremier dalam bidang pendidikan yaitu edukasi financial technology dan bantuan dana pendidikan sebesar Rp. 100.000.000,- untuk 100 siswa-siswi dan mahasiswa-mahasiswi yang berprestasi tetapi terkendala masalah keuangan.

Bantuan dana pendidikan yang khusus diperuntukkan bagi pelajar dan mahasiswa yang kurang mampu di Jakarta ini cukup gampang untuk mendapatkannya. Berikut ini beberapa persyaratan untuk mendapatkan dana pendidikan tersebut:

1. Rapor terakhir dengan nilai 90 atau IPK 3,5
2. E-KTP DKI Jakarta
3. Surat Keterangan Tidak Mampu RT/RW domisili setempat
4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

"Siapa pun yang memenuhi kriteria di atas, silakan datang pada 15 Januari-13 Februari 2018 pada jam operasional 08:30 sd 17:30 WIB dengan membawa seluruh dokumen asli ke Kantor Pusat PT. IndoPremier Sekuritas di Wisma GKBI, Jl. Jend. Sudirman No 28 Wisma GKBI Lt. 7 Suite 718, Jakarta 10210 dengan menghubungi Karina Aurorin di 0895 3546 04367," terangnya.

Ia menegaskan seluruh peserta yang lolos tak hanya mendapatkan dana pendidikan, tetapi juga berkesempatan menjadi Duta IPOTPAY dengan bukti prestasi dan capaian terbaik selama gerakan #IpotpayPeduli pada periode 14 Februari-14 Juni 2018.

"Mereka berhak mendapatkan bonus uang tunai puluhan juta rupiah yang dapat digunakan untuk melanjutkan kuliah. #IpotpayPeduli ini adalah salah satu tindakan konkret IndoPremier akan tanggungjawab atas segenap anak bangsa untuk mendapatkan pendidikan yang selayaknya," pungkasnya.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel