1

Foto dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 Terungkap

7 Jun 2016 16:05 2990 Hits 0 Comments
Simak informasi terkait spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 yang disinyalir akan hadir dengan dua model layar. Model pertama adalah Samsung Galaxy Tab S3 dengan layar 9.7 inci.


Akun twitter @evleaks terkenal sebagai akun yang sering mengungkap produk smartphone terbaru yang bahkan belum dirilis. Akun tersebut kini mempublikasikan gambar produk dari Samsung lewat ciutan di Twitter pada 6 Juni 2016.

Ciutan tersebut mengungkap gambar produk tablet bernama Samsung Galaxy Tab S3.


Dikutip dari GSMArena (7/6/2016), produk tersebut sempat terungkap lewat sertifikat yang dikeluarkan oleh TENAA bulan lalu.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 sendiri disinyalir akan hadir dengan dua model layar. Model pertama adalah Samsung Galaxy Tab S3 dengan layar 9.7 inci. Sementara model yang kedua adalah Samsung Galaxy Tab S3 dengan layar 8 inci. Kedua model ini akan sama-sama mengusung resolusi 2048 x 1536 piksel.

Samsung Galaxy Tab S3 akan hadir dengan sistem operasi Anroid 6.0 Marshmallow.

Sementara untuk spesifikasi teknis adalah RAM 3GB, memori internal 32GB, dan dapur pacu Snapdragon 652. Untuk diketahui, Snapdragon 652 merupakan prosesor octa core yang terdiri dari cluster prosesor quad core Cortex-A72 dan cluster prosesor quad core Cortex-A53.

Sisi kamera, Samsung Galaxy Tab S3 akan hadir dengan kamera utama 8MP. Sementara kamera depan akan mengusung kamera 2MP yang mendukung resolusi 1080p. Sisi teknis kamera ini tergolong untuk ukuran sebuah tablet.

Soal daya tahan, Samsung Galaxy Tab S3 versi layar 8 inci akan hadir dengan baterai 4,000mAh. Sementara versi 9.7 inci tidak dijelaskan kapasitasnya. Hanya saja kabarkan akan lebih besar dari versi 8 inci.

 

via GsmArena

Tags

About The Author

Graha 56
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel