1

Daya Tahan Batera Sampai 3 Hari dari Winner Y2+

23 May 2016 09:41 2721 Hits 0 Comments
Selain kapasitas baterainya yang besar, ponsel ini juga ditopang dengan prosesor yang cukup mumpuni yakni prosesor empat inti dengan kecepatan 1.3 Ghz dan RAM 2GB yang memungkinkan ponsel bisa melakukan multitasking dengan baik

 

Saya selalu berpikir, para produsen banyak yang membuat smartphone dengan berbagai spesifikasi tinggi tetapi sering melupakan faktor kebutuhan penting yang selalu jadi masalah, daya tahan baterai. 

Menurut saya, tidak sedikit orang yang lebih membutuhkan ponsel dengan daya tahan baterai yang lebih panjang dibandingkan spesifikasi yang terlalu tinggi. 

Hal ini kemudian dijawab oleh banyaknya produsen yang kini menciptakan ponsel pintar dengan daya tahan baterai jumbo. Salah satunya adalah produsen lokal Evercoss. 

Produsen yang dulunya bernama Cross ini tampaknya tahu betul kondisi pengguna yang membutuhkan ponsel Android dengan daya tahan bateria yang besar. 

Dikutip dari Sindonews (23/05/2016), Evercoss menghadirkan ponsel pintar bernama Winner Y2+ yang memiliki kapasitas baterai 4.350 mAh. 

Dengan kapasitas baterai yang besar ini, Winner Y2+ mampu menunjang penggunaan aplikasi, bermain games, dan kebutuhan lainnya lebih lama dibandingkan smartphone pada umumnya. 

Bahkan smarpthone ini mampu bertahan selama 3 har lamanya untuk penggunaan smartphone yang lebih ringan. 

Yang menarik, selain kapasitas baterainya yang besar, ponsel ini juga ditopang dengan prosesor yang cukup mumpuni. Prosesor yang tersemat di ponsel ini yakni prosesor empat inti dengan kecepatan 1.3 Ghz. Prosesor tersebut ditopang pula dengan RAM 2GB yang memungkinkan ponsel bisa melakukan multitasking dengan baik. 

Untuk penyimpanan internal, ponsel ini  memiliki kapasitas penyimpanan 16GB. Dan yang lebih menarik, layarnya yang mengusung layar 5 inci telah dilangkapi dengan teknologi 3D gravity dan proximity sensor.

Soal kamera, Winner Y2+ dilengkapi dengan kamera utama 8MP yang sudah dilengkapi dengan fitur auto focus + double flash. Sementara kamera depannya tersemat kamera 5MP yang baru dilengkapi dengan fitur flash. 


Dengan spesifikasi tersebut, ponsel dengan bobot berat 182 gram ini dibandrol dengan harga Rp1.045.000. Ponsel ini mulai dijual di Lazada dengna paket promosi dari tanggal 18-31 Mei 2016.

Bagi Anda yang sering mengeluh tentang daya tahan baterai smartphone yang cepat habis, barangkali bisa mempertimbangkan untuk membeli ponsel pintar yang satu in. 


via Sindonews

Gambar via Evercoss

Tags Teknologi

About The Author

Graha 56
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel