1

Smartfren Hadirkan Dua Paket Baru :Internet Tanpa Batas & Kuota Besar

25 Apr 2016 15:27 3167 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Smartfren, operator seluler yang sukses menghadirkan jaringan 4G LTE terluas, menghadirkan paket terbaru mereka yang bernama Smartplan Limitless 75 Ribu” & “Paket Kuota Super Besar 30GB”

Smartfren Hadirkan Paket Data “Smartplan Limitless 75 Ribu” & “Paket Kuota Super Besar 30GB”


Smartfren, operator seluler yang sukses menghadirkan jaringan 4G LTE terluas, menghadirkan paket terbaru mereka yang bernama Smartplan Limitless 75 Ribu” & “Paket Kuota Super Besar 30GB”

Kehadiran paket terbaru ini sudah dinantikan oleh para pelanggan setia Smartfren. Pasalnya, Smartfren jauh-jauh sebelumnya sudah mewanti-wanti bahwa akan ada paket baru dari mereka. Tanda adanya paket baru ini seiring dengan ditutupnya paket “True Unlimited” yang benar-benar menghadirkan paket internet  tanpa batas. 

Lantas, apakah kehadiran dua paket ini berarti tidak ada lagi paket “True Unlimited?”


Paket Kuota Super Besar 30GB

Paket “True Unlimited”  memang tidak akan ada lagi. Sebagai gantinya, Smartfren menghadirkan paket “Paket Kuota Super Besar 30GB”. Paket ini ditujukan untuk mereka yang memang membutuhkan paket internet dengan kuota besar. 

Dengan hanya membayar Rp 300.000,-, pelanggan bisa menikmati paket kuota internet sebesar 30GB, yang berlaku selama  3 bulan alias 90 hari. Smartfren juga memberikan pelanggan mereka bonus 5GB. Hanya saja bonus ini khusus untuk mereka yang membeli paket ini untuk pertamakali.

 

Smartplan Limitless 75 Ribu

Paket lainnya yaitu “Smartplan Limitless with Unlimited Social Chat” atau “Smartplan Limitless 75 Ribu”. Paket ini ditujukan khusus untuk pelanggan yang fokus pada penggunaan media sosial. 

Dengan hanya membayar 75 ribu saja, pelanggan sudah mendapatkan kuota 3GB (2GB + bonus 1GB). Yang menarik, jika kuota 3GB tersebut habis, pelanggan masih bisa internetan lewat browser tanpa batas dan juga memakai aplikasi chat (Whatssapp, LINE dan BBM). Paket ini memang tampak difokuskan untuk pelanggan yang ingin terus eksis di internet. 


Berdasarkan rilis yang kami terima lewat e-mail (25 April 2016), Smartfren juga menghadirkann bonus 1000 menit khusus  menelepon ke sesama Smartfren, Bonus ini juga bisa digunakan untuk menelepon via aplikasi SmartVoLTE atau langsung memakai Andromax 4G yang sudah memiliki teknologi VoLTE didalamnya (Andromax R2 dan Andromax E2).


Meski paket “True Unlimited” sudah tidak ada, kehadiran kedua paket ini masih  menarik. Smartfren  ingin agar pelanggan tetap puas dengen memberikan kenyamanan lewat jaringan luas, berkualitas, dan juga stabil. 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel