Top Author Maret 2016: Fitur dan Tampilan Baru Plimbi

5 Apr 2016 10:09 4855 Hits 4 Comments Approved by Plimbi
Pengumuman pemenang top author Plimbi Maret 2016
Seiring berjalannya waktu, seiring pula kita harus intropeksi dan berbenah untuk sesuatu yang lebih baik. Itulah yang dilakukan Plimbi pada  awal 2016 ini. Mengubah tampilan benar-benar baru dan menyertakan banyak fitur baru adalah langkah awal dari Plimbi untuk menjadi situs terbaik bagi pembaca maupun penulis. 
 
Dan sambutlah Plimbi V2 (Version 2).  Plimbi yang lebih segar dan tampilan yang bisa Anda baca perubahannya pada artikel 
 
 

Fitur Plimbi V2

 
Tentu V2 ini bukanlah versi akhir. Karena suatu produk pada akhirnya harus berbenah terus. Plimbi pun akan tetap terus dievaluasi dan tidak mungkin kedepannnya nanti akan banyak perubahan serta penambahan fitur. 
 
Yang pasti, Plimbi V2 adalah situs Plimbi yang benar-benar segar. Belum lagi, dua fitur tambahan disertakan pada tampilan baru ini. Fitur tersebut adalah :
 
 

1.  Jeda Waktu Tayang 

Sebelumnya, author Plimbi bebas artikel secara bersamaan dengan jumlah 5 artikel/hari. Namun, ketentuan tersebut berubah.  Author Plimbi tetap bisa menulis 5 artikel.hari tapi dengan ketentuan jeda tayang, jadi tidak bisa secara bersamaan. 
 
Contohnya, jika seorang author menerbitkan tulisannya pada Pukul 10.00 WIB, maka ia hanya bisa menerbitkan artikel kedua setelah satu jam terbit dari artikel pertama, yakni Pukul 11.00 WIB. Dalam hal ini, jeda tayang satu artikel ke artikel lain adalah 60 menit. 
 
Pemberlakuan jeda tayang tayang ini dilakukan untuk menghindari spam artikel berlebihan. 
 
 
 

2. Fitur Cover Foto Author 

Para author kini bisa memakai cover foto untuk author profile mereka. Dengan cover foto ini, author profile terlihat seperti profil media sosial pada umumnya. Namun untuk menggunakan cover foto, author perlu mencapai level 20. Cover foto yang digunakan hanyalah cover foto yang tersedia di dashboard. Untuk menggunakan cover foto bebas, level author haruslah mencapai level 35. 
 
 

Para Pemenang Top Author Maret 2016 

Oh yah hampir lupa. Kesenangan kami akan tampilan baru Plimbi  membuat kami sedikit lupa untuk mengumumkan Top Author Maret 2016 ini.  Sesuatu yang pastinya ditunggu oleh para author Plimbi. Mohon dimaklumi keterlambatan pengumuman top author. Selain karena euforia tampilan baru Plimbi, tim editor sedikit kesulitan menentukan ‘artikel teprilih”. 
 
Tanpa perlu berlama-lama lagi, kami umumkan Top Author Maret 2016 sebagai berikut 
 
 
1.  Tuhuk Maarit      7 artikel  dengan skor 499305
 
2. Wan     25 artiikel  dengan skor 35011
 
3. Abdus Salam 7 artikel dengan skor 17406
 
4 Supriyanto  13 artikel  dengan skor 12483
 
5 Sri Mulyani    9  artikel dengan skor 10578
 
 
Untuk artikel terpilih, Plimbi memutuskan kalau artikel berjudul 
 
 
Dari author Nana
 
Didaulat sebagai “Artikel Terpilih Maret 2016” 
 
 
Artikel tersebut terpilih karena memuat informasi menarik seputar travelling lengkap dengan ulasan dan contoh para traveler handal. 
 
Oh yah, bagi yang belum tahu pemilihan ARTIKEL TERPILIH ini ditentukan oleh para tim editor Plimbi yang penilaiannya didasarkan atas kualitas, keunikan, dan kemasan artikel. Artikel tersebutlah yang kemudian mendapkan poin penilaian tinggi dari tim editor Plimbi.
 
Sementara untuk “Top Author” perbulan dipilih berdasarkan skor yang didapatkan oleh author selama satu bulan.  Mereka yang terpilih sebagai “Top Author” dan “Artikel Terpilih” akan mendapatkan uang tunai yang bersumber dari pendapatan iklan Plimbi. 
 
 
Ingin konten Anda terpilih sebagai artikel terpilih? Gampang, Anda cukup publish artikel original, menarik, dan berkualitas. Karena ketentuan tersebut menjadi peniliaian tertinggi ditentukannya sebuah artikel layak terpilih atau tidak.
 
 
 
Penutup, kami sampaikan selamat untuk  yang terpilih sebagai “Top Author Maret 2016”. Dan selamat menikmati pula tampilan serta fitur terbaru dari Plimbi V2. 
 
 
 
Note :
 
Pengiriman hadiah uang tunai akan dikirimkan pada bulan berikutnya, setiap tanggal 5. (pemenang Maret akan mendapatkan hadiah pada tanggal 5 bulan Mei).
 
Bagi pemenang uang tunai di harapkan melengkapi profile author di plimbi.com dan mengkonfirmasi data diri tambahan berupa scan KTP dan no Rekening ke email : editor@plimbi.com

About The Author

Plimbi Editor 500
Stylus

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel