1

Guru Cantik yang juga Model Lingerie Ini Tak Terima Dipecat Sebagai Guru

27 Mar 2016 22:51 4006 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
"Ini sungguh tidak adil.”
Gemma Laird. (foto: mirror)

 

 

SEBENARNYA, bos-bosnya di sekolah sudah tahu pekerjaan sebagai model itu sebelum ia mengajar.
Semua akun media sosialnya bersifat pribadi. Murid-murid tidak mungkin dapat mengaksesnya dan mengetahui pekerjaanya itu.
"Ini sungguh tidak adil,” ujar Gemma Laird. Ia sedang mempertimbangkan upaya hukum.
Model ini diupah 150 poun atau sekitar Rp 3.000.000 untuk seminggu sebagai guru bantu di sekolah itu. Sedangkan pekerjaannya sebagai model dibayar 120 poun.
Laird menjadi guru di sebuah sekolah dasar di Inggris, ia dipecat setelah beberapa orangtua murid mengadu ke kepala sekolah bahwa ia seorang model pakaian dalam.
Guru wanita ini,  mengklaim, para bos di sekolah mengatakan kepadanya, mereka tidak mau anak-anak berpikir guru bisa menjadi model.
Wanita berusia 21 tahun ini baru seminggu mengajar di SD Bloemfontein, Craghead, County Durham, Inggris timur laut, sebelum akhirnya dipecat.
Gemma Laird
Laird, seperti dilaporkan mirror.co.uk pada Sabtu (26/3/2016), adalah guru bantu untuk anak-anak berusia antara lima dan enam tahun.
Wanita yang juga telah mempunyai seorang putri ini, mengatakan, " Ibu kepala sekolah itu mengatakan, ‘Saya tidak ingin berbicara hal ini dengan Anda, tetapi (mau tidak mau) harus disampaikan. Waktu itu, setelah seminggu, saya dipanggil ke kantor (sekolah).”
Setelah mempersilakan dia duduk. Kepala sekolah itu mengatakan, seseorang telah mengunjungi akun Facebook Laird dan menemukan bahwa Laird menekuni pekerjaan modelling.
"Mereka (orangtua murid) telah melaporkan saya karena hal itu. Saya diberitahu bahwa mereka tidak ingin reputasi sekolah rusak dan bahwa orang-orang akan kehilangan rasa hormat kepada sekolah jika mereka mengetahui saya adalah seorang model,” kata Laird.
Sang kepala sekolah mengatakan, dia tidak mau murid-murid yang baru berumur enam tahun itu berpikir (guru) itu dapat diterima untuk menjadi seorang model.
Menurut Laird, kepala sekolah itu telah membuat dirinya merasa hina dan dia merasa seperti seorang pelacur. Ini konyol.
“Ketika saya berjalan keluar, mereka memberitahu saya agar bersikap wajar dengan anak-anak. Mereka (anak-anak) itu mencintai saya. Hal ini sulit, tapi saya merasa saya baik-baik saja." (*)

 

Gemma Laird

Gemma Laird
Gemma Laird, 21

Tags

About The Author

sri mulyani fadiar 43
Ordinary

sri mulyani fadiar

ibu rumah tangga
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel