Spiderman Muncul di Trailer 2 Captain America: Civil War

11 Mar 2016 06:12 2704 Hits 0 Comments
Kehadiran Spiderman di trailer resmi Captain America: Civil War

Salah satu film yang banyak ditunggu kehadirannya di 2016 adalah Captain America: Civil War. Film yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe ini diantisipasi kehadirannya oleh banyak orang, baik penggemar komiknya maupun penggemar filmnya.


Salah satu hal yang membuat Captain America: Civil War sangat dinantikan karena di film ini, terjadi pertarungan superhero dan superhero. Tidak seperti film Avengers yang mengharuskan superhero melawan para musuh super. Di film ini, para jagoan justru saling bertarung karena terkait perbedaan pandangan antara Captain America dan Iron Man.

Perbedaan pandangan ini membuat para superhero lainnya juga terpisah ke dalam dua kubu. Maka, munculah istilah tim Captain America dan tim Iron Man.  

Di kedua belah tim, terfdapat beberapa superhero yang cukup ternama dari Marvel Cinematic Universe. Beberapa pernah tampil sebelumnya pernah tampil di layar lebar, dan beberapa lainnya baru muncul di film sekuel kedua Captain America ini.

Salah satu superhero yang dinanti kehadirannya di Captain America: Civil War adalah Spiderman. Nah, banyak orang yang menantikan kehadiran manusia laba-laba ini di trailer pertama Captain America: Civil War.  Tapi, sang manusia laba-laba tak hadir pada trailer kedua.

Kini di trailer kedua, Spiderman akhirnya menampakan diri. Spiderman versi Marvel Cinematic Universe ini muncul pada bagian akhir trailer. Detailnya, bisa disimak dari video berikut ini.

 

Kehadiran Spiderman (yang diperankan oleh Tom Holland ini) di film Captain America: Civil War ini membuat film ini tentu menjadi lebih menarik.  Kehadiran tokoh dari alter ego Peter Parker ini juga menjadi ajang pemenasan sebelum munculnya film Spiderman versi Marvel Cinematic Universe yang akan keluar tahun 2017 nanti.

Oh yah, dari trailer tersebut Spiderman tampak berada di tim Iron Man. Tapi, apakah Spiderman akan terus berada di pihak Iron Man?  Mari nantikan saja film Captain America; Civil War ini yang akan muncul pada Mei 2016 nanti.

Mari menyaksikan pertarungan seru antara tim Captain America yang didukung oleh Hawkeye, Winter Soldier, Falcon, Scarlet Witch, dan Ant Man. Sementara tim Iron Man akan didukung oleh War Machine, Black Panther, Black Widow, Vision, dan Spiderman.

Nantikan kehadiran film yang disutradari Anthony Russo dan Joe Russo pada 6 Mei 2016  nanti.

 

Tags

About The Author

Graha 53
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel