1

Lima Langkah Mudah Ini Bisa Bikin Wanita Tersenyum

17 Feb 2016 22:24 3039 Hits 0 Comments
BISA  memberi warna lain bagi kehidupan cinta Anda.
Illustrasi. (foto: shutterstock)

 

VALENTINE sudah lewat, bukan berarti hari ini tidak ada kasih sayang.

Sebaliknya, justru tunjukan kasih sayang Anda para pria kepada pasangan tercinta.

Bahkan jika terlalu lama tak bertemu bukan tak mungkin hubungan malah jadi semakin renggang.

Meski tetap ada komunikasi belum tentu Anda tahu perasaan si dia yang sebenarnya saat itu.

Namun tak ada salahnya bila ingin selalu mencairkan setiap suasana menjadi ceria buatlah dia tersenyum bahkan mungkin hingga tertawa.

Membuat pasangan Anda tersenyum, tak perlu ragu dilakukan begitu Anda teringat si dia.

Cukup lakukanlah lima langkah berikut ini, seperti dilansir dari askmen yang bisa memberi warna lain bagi kehidupan cinta Anda:

 

1. Pesan Emoji

Buang jauh rasa gengsi kirim pesan dengan emoji yang dianggap terlalu kekanak-kanakan. Ada saat-saat yang perlu kirim pesan dengan emoji lucu untuk mencairkan suasana dan buat dia tersenyum ceria. Umumnya seorang wanita lebih suka kirim pesan dengan menggunakan emoji atau emoticon (gambar-gambar lucu yang menunjukkan ekspresi).

 

2. Rekam Suara

Ssst. . Tanpa sepengetahuan si dia, cobalah rekam suara Anda di voice memo ponselnya. Tak ada orang yang tak bahagia bila ia tahu ternyata sangat berarti bagi orang lain. Makanya, ungkapkan sepenuh hati kalau dia sangat berarti bagi Anda. Saat nanti dia menemukannya, dia pasti tersenyum manis dan memikirkan Anda. 

 

3. Kirim Video atau Gambar Lucu

Saat harinya sedang tidak baik, misalnya di tengah kesibukan atau mungkin problem, Anda dapat manfaatkan media entah gambar ataupun video untuk membuat dia tersenyum. Dengan melihat atau mendengar sesuatu yang lucu terkadang bisa merubah mood seseorang.

 

4. Pesan Rahasia

Cobalah menulis sebuah catatan berharga di ponselnya yang kiranya dapat membuat dia tersenyum saat membacanya, dan tentunya tanpa sepengetahuannya. Kemudian simpan dan atur dengan alarm yang nantinya akan membuat dia terkejut dan membacanya.

 

5. Film Favorit

Memberikan film kesukaannya, baik dengan cara download atau membeli DVD saat si dia bosan, penat, lelah dengan kesibukannya atau mungkin saat dia tengah sakit, tak ada salahnya menghiburnya dan membuatnya ceria. (*)

Tags

About The Author

sri mulyani fadiar 43
Ordinary

sri mulyani fadiar

ibu rumah tangga
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel