1

Heboh! Pria Bernama Lalu Gigih Arsanofa Tuding Artis Indra Bekti Ajak Berhubungan Badan

30 Jan 2016 00:15 2704 Hits 0 Comments
AJAKAN berhubungan badan berkali-kali.
Lalu Gigih Arsanofa dan Indra Bekti. (foto: youtuber intan nika)

 

DUNIA hiburan tanah air kembali digegerkan dengan gosip yang menyeret artis Indra Bekti.  Ia dituding melakukan pelecehan seksual terhadap seorang artis FTV, Lalu Gigih Arsanofa.

Kepada pengacaranya, Lalu mengaku sudah berkali-kali mendapat ajakan untuk berhubungan badan, baik yang disampaikan secara verbal maupun melalui pesan singkat SMS dan Line.

Selain mendapat ajakan berhubungan badan berkali-kali, Lalu kabarnya juga sempat mendapat perlakuan tidak senonoh dari Indra Bekti di sebuah kamar.

Benarkah?

“Pernah, dan itu ada saksi. Ketemu di Radio Dalam. Pokoknya tidak seharusnya dilakukan sesama laki-laki di dalam kamar, kondisi mereka berdua di kamar. Di Radio Dalam itu rumah orangtunya IB dulu di Jalan Kenanga, Jakarta Selatan, “ ungkap pengacara Lalu, Gading Satria Nainggolan.

Diceritakan pengacara Lalu, kliennya itu memang datang ke Jakarta untuk mencari pekerjaan.

Nah, ia berniat untuk bergabung bersama manajemen Indra Bekti.

Lalu yang mengaku mengenal Bekti pada Mei 2015 silam itu ,mengaku pernah ke Jakarta sebelumnya selama satu bulan, namun pekerjaan yang dijanjiakan Bekti tak kunjung terwujud.

“Makanya, klien saya pulang lagi ke Lombok. Sampai Lombok IB t etap chat dengan tawaran pekerjaan lebih menggiurkan. Terus klien saya datang lagi ke Jakarta, ke rumahnya IB, terjadi sesuatu,” kata Gading mengacu pada kejadian tak senonoh yang berlangsung di sebuah kamar di rumah Indra Bekti.

 

Rekaman suara ini yang beredar di youtube diduga percakapan Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa:

rekaman youtuber intan nika

 

 

Pengacara Lalu tak gentar jika nantinya Bekti akan menyangkal tuduhan yang dilayangkan Lalu.

Sebab, Gading mengaku memiliki banyak bukti yang dapat memberatkan Bekti.

“Sangkal saja, nanti kita lebih beberkan. Kalau dia mau tuntut balik, silahkan, kita siap pokoknya. Kita ada bukti juga kok,” kata pengacara Lalu.

Seperti diketahui Lalu merupakan artis FTV, menurut Gading, secara fisik, begini kriteria sosok Lalu. “Orangnya oke, putih, badan jadi (berotot dan berisi), karena dia pelatih tinju juga,” kata pengacara Lalu.

Indra Bekti atau bernama asli Bekti Indra Tomo lahir di Jakarta, 28 Desember 1977.

Dia seorang pembawa acara, aktor, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia berdarah Jawa dan Minang. 

Pada tanggal 28 Desember 2005 di hari ulang tahunnya yang ke-28 ia mengeluarkan sebuah buku yang bertajuk Indra Bekti 28 Ways to Stardom tentang 28 rahasia dan 28 kiat-kiat sukses karier dan pengalamannya di dunia hiburan Indonesia.

Masa kecil dari Indra Bekti dihabiskan di kota Jakarta. Indra dibesarkan oleh pasangan Alm. Aruji Priyanto (ayah) dan Alm Syaprida (ibu) dalam suasana keluarga yang sangat hangat. 

Mesti sebagai anak kedua dari empat bersaudara ia tidak merasa manja.

Orang tua Indra selalu menanamkan disiplin pada anak-anaknya. Entah itu dalam masalah pendidikan atau peraturan di rumah. (*)

 

 

 

Sumber: youtube, tabloidnova, viva
Tags

About The Author

sri mulyani fadiar 43
Ordinary

sri mulyani fadiar

ibu rumah tangga
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel