Vibe P1 Turbo, Unggulkan Baterai Didukung Kamera Oke

27 Jan 2016 08:41 1095 Hits 0 Comments
Vibe P1 Turbo, didukung dengan baterai monster.

Vibe P1 Turbo, Unggulkan Baterai Didukung Kamera Oke

Beberapa waktu yang lalu, Lenovo telah memperkenalkan smartphone Lini Vibenya, yaitu Vibe P1 Turbo. Smartphone dengan kapasitas baterai jumbo tersebut kini hadir untuk pasar tanah air.

Ya, dilihat dari nilai keunggulan produk Lenovo kali ini, memang menyasar segmen khusus, yaitu pengguna yang menginginkan smartphone dengan kemampuan daya baterai tinggi.

Tidak tanggung-tanggung, Lenovo menyematkan baterai berkapasitas 5000 mAh didalam Vibe P1 Turbo.

Smartphone besutan Lenovo kali ini akan memiliki dimensi layar seluas 5,5 inci. Selain memiliki kapasitas baterai jumbo, juga sanggup difungsikan sebagai powerbank untuk mengisi daya smartphone yang lain.

Meskipun mengungunggulkan sektor baterai, Vibe P1 Turbo juga tidak mengesampingkan aspek hardware lain. RAM yang digunakan di smartphone ini sebesar 3 GB, dan akan mendukung prosesor besutan Qualcomm Snapdragon 615 1,5 GHz.

Sektor kamera juga tidak luput untuk menjadi andalan, kamera berkekuatan 13 megapiksel dibagian belakang, akan dikombinasikan kamera berkekuatan 5 megapiksel dibagian depan. Untuk mencukupi kebutuhan fotografi smartphone, sepertinya kekuatan kamera Vibe P1 Turbo sudah mencukupi.

Pengguna akan memiliki media penyimpan internal sebesar 32 GB. Sistem operasi yang disematkan kedalam Vibe P1 Turbo adalah Android 5.1 Lollipop.

Smartphone besutan perusahaan asal negeri tirai bambu ini sudah mendukung teknologi seluler generasi keempat 4G LTE. Untuk tambahan fitur keamanan, smartphone ini sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari.

Adapun harga yang dipatok Lenovo untuk smartphone dengan baterai jumbo ini adalah sekitar 4 jutaan.

Pasar smartphone saat ini memang sudah penuh sesak, vendor dituntut memberikan inovasi produknya yang terbaik kepada pengguna.

Lini smartphone Vibe dari Lenovo lebih ditempatkan untuk menyasar segmen menengah, kehadiran kamera yang cukup mumpuni ditambah dengan kapasitas baterai besar, menjadi daya tarik tersendiri bagi Vibe P1 Turbo.

Mengunggulkan di sektor baterai memang bukan dihadirkan pertama kali oleh Lenovo, namun beberapa vendor lain sudah membenamkan baterai jumbo ke dalam smartphonenya.

Bagi anda yang menginginkan smartphone dengan daya tahan baterai jumbo, dan kemampuan kamera cukup mumpuni, Vibe P1 Turbo layak menjadi pilihan. 

About The Author

wan 62
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel