1

VIDEO: Heboh Maria Ozawa aka Miyabi Tabrak Mobil Orang

8 Jan 2016 16:32 8720 Hits 0 Comments
MARIA Ozawa yang dikenal dengan film-film 'panas'-nya.
Maria Ozawa. (foto: the web magazine)


"Maaf ya, Maaf sekali. Kami terburu-buru mau ke pemutaran film. Please, I'm Sorry," ujar Maria Ozawa sambil refleks memegang pipi pria pemilik mobil.

Mendapat perlakuan seperti ini, tampak pria si pemilik mobil tak bisa berkata apa-apa. Hanya mengangguk-angguk kecil.

Adegan ini bukan dalam sebuah film atau rekayasa, tapi kejadian yang menimpa bintang film asal Jepang, Maria Ozawa yang dikenal dengan film-film 'panas'-nya.

Meski video berdurasi sekitar 25 detik dan tayang di video berbagi youtube, namun yang melihat tayangan ini sudah mencapai 1,6 juta lebih. Me-like 618 orang dan dislike 241 orang hingga pukul 16.00, Jumat (8/1/2016).

Peristiwa kecelakaan yang dialami Ozawa terjadi Selasa, 15 Desember 2015. Ceritanya, bermula saat artis seni peran yang juga dikenal dengan nama Miyabi ini sedang dalam perjalanan menuju pemutaran perdana film terbarunya Nilalang di Filipina.

Ozawa diketahui memang menjadi salah satu pemeran utama dalam film aksi horor buatan sineas Filipina tersebut.
Nah, di tengah perjalanan tersebut, mobil yang ditumpanginya tersebut menabrak mobil lain. Akibatnya, jalanan di sekitar lokasi tersebut menjadi macet. Tidak mau terlambat ke pemutaran film, sang produser film langsung mengajak Ozawa untuk meminta maaf kepada pengemudi mobil yang ditabrak tersebut.

Tidak diketahui apakah pengemudi tersebut langsung mengenali Ozawa atau tidak. Satu hal yang pasti, pengemudi ini bersedia memaafkan kejadian tersebut. Ia pun diketahui mengambil foto bersama Ozawa di lokasi itu.
Kejadian tersebut sempat direkam dan diunggah ke YouTube.

VIDEO: Heboh Maria Ozawa aka Miyabi Tabrak Mobil Orang

Tidak pasti siapa yang merekamnya, tetapi tampaknya oleh pengemudi mobil lain di sekitar lokasi. Video berdurasi 25 detik itu diunggah pada 15 Desember 2015 oleh seorang pengguna dengan nama Carlo Valenzone.

Menariknya, tanpa alasan yang jelas, video yang sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali ini banyak dikomentari oleh orang Indonesia. Kemungkinan, ini karena Ozawa cukup populer di Tanah Air. Ia memang pernah membintangi film buatan Indonesia, "Menculik Miyabi".

Komentar yang ada kebanyakan menyatakan rasa irinya terhadap perlakuan Ozawa ke si pengemudi. "Malah foto-foto. Gw juga bakal gitu sih," ujar salah satu pengguna.

Adapula yang menyatakan kekagumannya terhadap Ozawa. "Neng Maria, kapan main film di Indonesia lagi nih? Saya pens berat neng Maria," tutur yang lain. Tak sedikit pula tapinya yang memberikan komentar bernada kasar dan juga nakal. (*)

Video Miyabi tabrakan bisa dilihat di sini:

 

sumber: the web magazine, youtube, nextren

 

 

 

 

Tags

About The Author

sri mulyani fadiar 43
Ordinary

sri mulyani fadiar

ibu rumah tangga
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel