Top Author Desember 2015: Kenaikan Penghasilan Iklan 20% Bagi Para Top Author

5 Jan 2016 14:40 2587 Hits 3 Comments Approved by Plimbi
Inilah Top Author Desember 2015

Plimbi menyambut 2016 ini dengan penuh semangat seperti semangat teman-teman penulis atau author Plimbi yang selalu rajin update posting terbaru di Plimbi.com.

Dan Plimbi yakin, teman-teman juga semangat menghadapi 2016. Apalagi menunggu pengumuman Top Author Desember 2015.

Tapi sebelum mengumumkan daftar author terpilih Desember 2015, Plimbi punya cerita tentang harapan baru  di 2016 serta fitur baru yang dirilis Desember 2015.                         

 

Fitur Baru Plimbi

Plimbi punya harapan di 2016 agar bisa lebih baik. Terutama dalam menghadirkan fitur-fitur menarik yang bisa “memanjakan’ para author untuk terus menulis di Plimbi.

Sebelumnya, tahun 2015 kemarin Plimbi sudah menghadirkan berbagai fitur menarik. Mulai dari fitur Author Score,  Author List, Reward, dan juga level author yang membuat author bisa berlomba-lomba meningkatkan level tingkatan menulis mereka. ( baca : 6 Fitur Ini Menjadi Alasan Penting Kenapa Anda Harus Menulis di Plimbi )         

Tidak ketinggalan, menjelang penutupan tahun, Plimbi menghadirkan fitur baru untuk para author. Fitur ini mungkin tidak terlalu terlihat dan jarang yang menyadarinya. Tapi fitur ini sangat penting sebagai sebuah identitas bagi para penulis.

Fitur yang dimaksud adalah fitur “Author Profile Link”. Fitur ini memungkinkan penulis punya link Author Profile lebih singkat sehingga akan mudah diingat.

Link Author Profile ini bisa dilihat oleh para author di halaman profil mereka. Contohnya, seperti link profil Plimbi Editor.

Link Profile Plimbi Editor pada bar addres adalah  http://www.plimbi.com/author/29/PlimbiEditor.  Namun, link profile yang dimiliki bisa menggunakan alamat link

 

plimbi.id/PlimbiEditor
 

Lihat Gambar!

Top Author Desember 2015: Kenaikan Penghasilan Iklan 20% Bagi Para Top Author

 

Lebih ringkas bukan. Link tersebut nantinya akan mengarah langsung ke alamat profil para author.Kegunaan link ini untuk apa? Tentu saja sebagai link portofolio teman-teman para author.

 

Author Terpilih

Sesudah mengenal fitur baru, mari lanjut dengan pengumuman Author Terpilih di Desember 2015.  Kabar baiknya, Bulan Desember ini Plimbi mengalami kenaikan pendapatan iklan sekitar 20%, dan ini pun berdampak pada total hadiah yang akan di bagikan untuk para Author terpilih.

Ada 5 author yang mendapatkan skor tinggi pada periode Desember 2015. Dan tiga diantaranya adalah author baru lho.


Siapa saja mereka?

Ini daftar kelima Top Author Desember 2015

 

1. Sri Mulyani -19 artikel dengan skor       301.455

2. Magathru -42  artikel dengan skor         291.003

3. Wan –  35 artikel dengan skor                156.419

4. Supriyanto – 34  artikel dengan skor       78.683

5. Tuhuk Ma'arit – 22 artikel dengan skor    66.357

 
Sementara untuk  “ARTIKEL TERPILIH” periode Desember 2015 ini jatuh pada artikel dengan judul

Bijak Ber-Medsos

Karya dari: Muhammad Mirza Irfan Bareza

Pemilihan ARTIKEL TERPILIH ini ditentukan oleh para tim editor Plimbi yang penilaiannya didasarkan atas kualitas, keunikan, dan kemasan artikel. Artikel tersebutlah yang kemudian mendapkan poin penilaian tinggi dari tim editor Plimbi.

Ingin konten Anda terpilih sebagai artikel terpilih? Gampang, Anda cukup publish artikel original, menarik, dan berkualitas. Karena ketentuan tersebut menjadi peniliaian tertinggi ditentukannya sebuah artikel layak terpilih atau tidak.

 

 

Sebagai penutup, Plimbi menghimbau agar para penulis untuk terus aktif di Plimbi dan dapatkan segala keuntungan dari fitur-fitur yang ada. Termasuk memanfaatkan fitur link profile ini. Bagi yang belum bergabung sebagai author di Plimbi, yuk bergabung dan dapatkan uang tambahan dengan menjadi Top Author tiap bulannya atau memiliki artikel terbaik/

 

Salam dan mari tetap semangat di tahun 2016 ini.

 

Note :

 

Pengiriman hadiah uang tunai akan dikirimkan pada bulan berikutnya, setiap tanggal 5. (pemenang Desember akan mendapatkan hadiah pada tanggal 5 bulan Februari).

Bagi pemenang uang tunai di harapkan melengkapi profile author di plimbi.com dan mengkonfirmasi data diri tambahan berupa scan KTP dan no Rekening ke email : editor@plimbi.com

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel