Top Author November 2015: 'Author Level' Fitur baru di Plimbi yang membuat Author lebih Terkenal!

2 Dec 2015 09:33 2536 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Pengumuman Top Author Plimbi November 2015

November 2015 ini Plimbi semakin melangkah maju saja. Author yang terus bertambah, jumlah views yang cenderung meningikat, serta berbagai artikel baru yang menarik dan berkualitas.

Tidak ketinggalan, November 2015 Plimbi menghadirkan fitur baru yang dinamakan “Author Level”. Apa itu fitur “Author Level?  Fitur level ini dapat dilihat dari nama auhor yang memiliki warna berbeda-beda Kalau pembaca setia Plimbi, pasti menyadari hal ini.

Nama author dengan warna yang berbeda-beda tersebutlah yang merupakan bagian dari fitur “Author Level”. Sederhananya, fitur “Author Level” ini adalah fitur yang mengklasifikasikan level (tingkatan) Author, semakin aktif author, maka semakin tinggi level nya.

Para pembaca di Plimbi akan semakin percaya kepada para Author yang memiliki level tinggi, tingkat kepercayaan pembaca akan berdampak pada jumlah trafik atau view pada konten yang di publish Author.

Selain itu, Author level yang dipublikasikan dalam bantuk “title badge” menambah prestise kepada para Author itu sendiri

Title Badge sendiri  ini memiliki penamaan sebagai berikut

Peasant (level 1), Esquire (level 2), , Knight (level 10), Baron (level 25), Count (level 50), Marquis (level 75), dan Duke (level 100).

Untuk memperoleh badge title tersebut, author harus aktif menulis di Plimbi. Apalagi jika tulisan yang dibuat memiliki views yang tinggi, banyak komentar dan banyak disuka oleh pengguna Plimbi lainnya.

Fitur “Author Level” ini diharapkan bisa menjadi motivasi buat para author untuk terus berkarya di Plimbi. Fitur ini juga diharapkan agar para author agar lebih terkenal dan beken di kalangan author lainnya.

Tidak ketinggalan fitur ini bisa jadi pemicu untuk terus menulis dan bisa menjadi pemenang ajang bulanan Plimbi,  pemilihan “Top Author”. Sebuah ajang untuk memilih author terbaik tiap bulannya untuk mendapatkan uang.


Dan, pada periode November 2015 ini, Plimbi sudah menentukan 5 “Top Author” yang berhak mendapatkan uang dari Plimbi. Kelima author tersebut adalah

 

1. Magathru-53 artikel dengan skor 441220

2. Wan-29 artikel dengan skor 161933

3. Nana -12 artikel dengan skor  88175

4. Sri Mulyani-9 artikel dengan skor 48297

5. Sammywazza-9 artikel dengan skor 48183

 

Ajang penghargaan lainnya yang diselenggarakan Plimbi adalah “ARTIKEL TERPILIH”.  Untuk November 2015 ini, “ARTIKEL TERPILIH” jatuh pada artikel dengan judul

Menikmati Pesona Talaga Bodas

Karya dari: Abah Raka

Pemilihan ARTIKEL TERPILIH ini ditentukan oleh para tim editor Plimbi yang penilaiannya didasarkan atas kualitas, keunikan, dan kemasan artikel. Artikel tersebutlah yang kemudian mendapkan poin penilaian tinggi dari tim editor Plimbi.

Ingin konten Anda terpilih sebagai artikel terpilih? Gampang, Anda cukup publish artikel original, menarik, dan berkualitas. Karena ketentuan tersebut menjadi peniliaian tertinggi ditentukannya sebuah artikel layak terpilih atau tidak. 

Kami tunggu kontribusi Anda untuk mendapatkan berbagai hadiah lewat penukaran poin, menjadi top author, atau bahkan konten yang Anda buat menjadi pilihan terbaik.

Kami juga berharap teman-teman author yang sudah bergabung di Plimbi untuk terus menulis, mendapatkan badge tittle, mendapatkan poin untuk ditukarkan dengan hadiah, maupun menjadi salah satu pemenang terpilih (top author tiap bulannya.


Note :

  1. Pengiriman hadiah uang tunai akan dikirimkan pada bulan berikutnya, setiap tanggal 5. (pemenang November akan mendapatkan hadiah pada tanggal 5 bulan Januari).
  2. Bagi pemenang uang tunai di harapkan melengkapi profile author di plimbi.com dan mengkonfirmasi data diri tambahan berupa scan KTP dan no Rekening ke email : editor@plimbi.com

About The Author

Plimbi Editor 500
Stylus

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel