Wanita Cantik Berhijab ini Adalah Seorang Mualaf

12 Nov 2015 13:37 19482 Hits 1 Comments
Katanya, ia sudah mengenal Islam sejak SMA.

Di minggu kedua bulan November 2015 ini, para netizen dunia maya telah dihebohkan dengan kemunculan sosok wanita cantik yang mengenakan hijab di Instagram.

Mungkin bagi mereka yang pertama kali mendengar wanita cantik berhijab, orang-orang akan berpikir bahwa wanita tersebut berasal dari timur tengah, wanita Indonesia atau mungkin seorang model yang memang sedang memerankan perannya sebagai wanita muslimah.

Tapi ternyata, anggapan di atas itu salah. Wanita cantik di instagram tersebut ternyata bukanlah orang dari timur tengah, wanita Indonesia, apalagi model yang sedang memerankan peran sebagai wanita muslimah. Wanita cantik yang ada di Instagram tersebut adalah seorang wanita berkebangsaan Korea Selatan.

Namanya adalah Ayana Moon.

Ayana lahir di Korea Selatan pada tanggal 12 Desember 1995 di Korea Selatan dan hingga sekarang masih berdomisili di negara yang terkenal dengan boyband dan girlband itu. Ia menggunakan hijab bukanlah karena ia adalah seorang model atau ingin bergaya, melainkan karena ia sekarang sudah menjadi seorang mualaf, yaitu orang yang asalnya non-muslim kemudian memeluk agama islam dan menjadi seorang muslim.

Ayana sendiri sudah sejak lama mengenal islam, yaitu sejak ia masih duduk di bangku SMA. Ketika dia meng-upload foto-foto selfie miliknya ke Instagram, banyak yang memang terpesona akan kecantikan bidadari asal korea ini.

Namun, pujian bukanlah hal yang ia dapatkan. Selain banyak yang kagum dan terpesona akan kecantikannya, ada juga orang-orang yang ragu akan kecantikan Ayana, bahkan secara terang-terangan menyatakan bahwa kecantikan Ayana juga adalah hasil operasi plastik.

Kecurigaan ini sendiri didasari pada negara tempat Ayana lahir yaitu Korea Selatan. Di negara ini operasi plastik dengan tujuan untuk mempercantik penampilan adalah sebuah hal yang umum dilakukan. Sehingga mungkin komentar-komentar seperti ini mau tidak mau pasti muncul.

Walaupun diserang komentar seperti itu, Ayana sepertinya tidak memperdulikannya. Namun kemudian, ia menyatakan bahwa kecantikannya itu adalah 100% alami, atau dengan kata lain kecantikannya adalah kecantikan yang bukan hasil operasi plastik.

Terlepas dari komentar orang baik itu komentar positif ataupun negatif, pada foto-foto Ayana yang ada di Instagram resmi miliknya yaitu @xolovelyayana, dapat terlihat bahwa ia bangga menjadi seorang muslim.

Berikut ini adalah beberapa foto-foto Ayana yang langsung diambil dari Instagram official miliknya.

 

 

gambar: Instagram @xolovelyayana

 

Tags Berita

About The Author

Buricak Burinyai 63
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel