Tindak Kriminal ini Dilakukan Dengan Sembunyi di Drainase

11 Nov 2015 17:17 2715 Hits 0 Comments
Pelakunya adalah seorang pria berumur 28 Tahun.

Walaupun banyak orang mengenal Jepang sebagai negara dengan tingkat kriminalitas di dunia, ternyata yang namanya kriminalitas pasti ada saja.

Salah satunya adalah sebuah tindak kriminal yang dilakukan oleh pria berumur 28 tahun ini dengan modusnya mengambil foto para wanita yang menggunakan rok dari sebuah drainase di kota Kobe, Jepang.

Yang mungkin cukup mengejutkan, tindak kriminal ini adalah tindak kriminal keduanya setelah sebelumnya pria ini ditahan dengan kasus yang sama.

Di berbagai media massa di Jepang, tindak kriminal yang dilakukan pria ini menjadi headlines dan mengundang banyak perhatian khususnya bagi para warga lokal Kobe yang menjadi resah akibat kemunculan kasus ini.

Dalam melakukan aksinya, pria berumur 28 tahun ini bersembunyi di drainase yang berdiameter 55cm serta memiliki dalam 60cm ini selama 5 jam sambil mengambil foto dan video dari para wanita pengguna rok yang kebetulan melintas di atas drainase tersebut.

Tindak kriminalnya ketahuan dan ia ditangkap untuk pertama kalinya pada tanggal 16 Agustus 2015 lalu setelah seorang wanita mengetahui bahwa ada seseorang di drainase tersebut setelah melihat rambutnya yang muncul ke permukaan.

Ketika dalam proses investigasi, pria itu langsung mengakui tindak kriminal yang ia lakukan tersebut dengan bersembunyi di drainase.

Setelah pihak berwajib melacak identitas dan rekam jejak tindak kejahatan yang mungkin pernah dilakukan pria berumur 28 tahun tersebut. Ternyata tindak kriminal yang pernah ia lakukan tersebut adalah tindak kriminal keduanya, setelah sebelumnya, yaitu pada bulan April tahun 2013, ia pernah melakukan tindak kriminal yang serupa. Tindak kriminalnya pada tahun 2013 lalu diketahui pihak kepolisian dan ia langsung di tahan pada bulan Juni 2013.

Melihat rekam jejak tindak kejahatan pria berumur 28 tahun tersebut, pihak kepolisian menemukan sebuah hal yang lucu mengenai investigasinya di tahun 2013. Di catatan kepolisian tersebut tertulis bahwa kriminal tersebut pernah berkata pada saat diinvestigasi dimana ia mengatakan, “Jika saya dapat dilahirkan kembali suatu saat nanti, saya berharap saya dilahirkan menjadi sebuah jalan saja.”

Berdasarkan kesaksian salah satu tetangganya yaitu seorang wanita tua yang sering melihatnya bermain. Pria tersebut pada saat masih kecil memang sering bermain di drainase.

Bagi Anda yang suka bermain di drainase, khususnya para pria, pada waktu masih kecil dimohon jangan sekali-kali mencoba hal ini. Bukannya takut ditahan oleh pihak polisi, tapi tahu sendiri kan drainase di Indonesia itu seperti apa.

 

sumber: FNN

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel