1

VIDEO: Wah! Kumpulkan Dana Sambil Telanjang Naik Roller Coaster

30 Oct 2015 15:40 4334 Hits 0 Comments
Yang ini bukan sembarang nekat berani telanjang...
Telanjang dan berani: Perjalanan diulang prestasi memecahkan rekor pada tahun 2010. (foto: mirror)
 


SOUTHEND --- Yang ini bukan sembarang nekat berani telanjang di tempat umum! Tapi, dalam rangka untuk mengumpulkan dana amal hingga £ 10.000 (sekitar Rp 2,2 miliar).

Wow! Puluhan wanita dan pria  memecahkan rekor dalam cuaca dingin telanjang bulat naik roller coaster di Adventure Island, Southend, Essex, Inggris.

Wanita-wanita ini mencari sensasi tersendiri dalam cuaca udara dingin membeku, nekad membuka seluruh pakaiannya alias telanjang bulan naik rollercoaster, tujuannya untuk meningkatkan dana bantuan amat bagi penderita kanker.

"Ini sungguh hari yang hebat dengan orang-orang yang semuanya menikmati kesempatan melakukan sesuatu yang berkesan, menyenangkan, dan menghasilkan uang dengan jumlah yang fantastis," kata Direktur Operasi Adventure Islan, Andrew Renton.

Sekitar 57 orang penyuka tantangan membuat aksi nekat dengan bertelanjang sambil menaiki roller coaster untuk menggalang dana amal.

Dalam waktu singkat, seperti dikutip dari mirror, aksi yang sama pernah dilakukan pada 2010. Sebanyak 102 orang tanpa selembar pakaian pun menaiki permainan Green Scream di Adventure Island di Southend untuk mengumpulkan dana amal.

Para pencari amal dengan aksi unik ini sudah berkeliling ke kota-kota di Inggris untuk menggalang sumbangan, di antaranya Edinburg, Newcastle, dan Swindon.

Mereka melakukan tantangan yang sama, yakni dengan cara telanjang.

VIDEO: Wah! Kumpulkan Dana Sambil Telanjang Naik Roller Coaster
 

"Kami mendengar beberapa kisah yang mengagumkan baik secara langsung maupun tidak langsung dari begitu banyak orang yang terkena kanker dan mereka ingin membalasnya," kata Direktur Operasi Adventure Islan, Andrew Renton.

Renton menyatakan bangga terhadap Adventure Island yang berbuat sesuatu demi membantu mereka yang membutuhkan.

Dia juga bangga bahwa aksinya masih tercatat di rekor dunia.

Lucy Thomas Clayton dari Yayasan Amal Rumah Sakit Southend merasa kagum atas keberanian pencari amal yang rela bertelanjang di depan banyak orang asing palsu media dunia. Oleh karena itu, dia menyatakan banyak terima kasih atas "pengorbanan" mereka.

Yayasan ini melakukan perjalanan ke seluruh Inggris, termasuk Edinburgh, Newcastle dan Swindon, untuk mendaftar partisipan yang akan turut serta mengambil bagian pada acara itu.

"Dibutuhkan banyak keberanian untuk melepas semua pakaian saat berada di depan orang asing, apalagi diliput banyak media. Kami ingin mengatakan terima kasih yang besar kepada semua orang yang cukup berani untuk telanjang untuk meningkatkan upaya mencari dana besar tunai untuk tujuan mulia," ujar Lucy. (*)

 

Tags

About The Author

sri mulyani fadiar 43
Ordinary

sri mulyani fadiar

ibu rumah tangga
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel