Dapat 1 Juta Rupiah Hanya dengan Menggunakan Cheat

28 Oct 2015 13:17 2202 Hits 0 Comments
Event unik dari game online FPS terbaru, "Phantomers"

Ada yang suka bermain game FPS disini seperti Point Blank atau Counter-Strike?

Berita kali ini datang dari sebuah game FPS terbaru di Indonesia bernama Phantomers. Game yang memang satu keluarga dengan Point Blank dan Counter-Strike ini sudah menyelesaikan tahap pertama Closed Beta-nya pada awal Oktober lalu.

Dan pada hari ini, tepatnya tanggal 28 Oktober 2015 pukul 10.00 WIB, Phantomers Online telah melanjutkan tahap kedua dari Closed Beta-nya. Pada tahapan CBT yang ke-2 ini, ID dan karakter yang pernah dibuat pada tahap CBT pertama tidak direset. Sehingga bagi mereka yang pernah mengikuti CBT tahap ke-1, akan dapat langsung login dengan karakter yang pernah dibuat pada waktu itu.

Berbagai event pun telah disiapkan oleh pihak Lyto selaku publisher dari game Phantomers Online di Indonesia. Menurut pihak Lyto, jumlah hadiah total yang dibagikan dalam peluncuran game ini nantinya mencapai milyaran rupiah. Tentunya, jumlah tersebut tidak hanya sebatas uang tunai saja dan tidak akan langsung dibagikan dalam satu periode.

Pembagian hadiah yang dimaksud, contohnya adalah event-event yang dihadirkan pihak Lyto di halaman official game Phantomers di Facebook. Selain itu, event menarik lainnya pun telah dihadirkan pihak Lyto di pembukaan CBT game Phantomers yang ke-2 ini. Salah satunya adalah event dengan nama "Phantomers Hacking Competition." Hacking? Ya hacking!

Event ini ditujukan untuk para hacker profesional ataupun pemula diluar sana, dimana setiap Cheat yang dapat tembus ke dalam game Phantomers ini akan dibayar sebesar 1 juta rupiah. Bayangkan jika rekan gamer adalah seorang hacker dan mampu menembus game ini dengan 100 cheat, berarti 100 juta sudah di tangan.

Menurut penulis sendiri event unik yang juga berupa tantangan pada para hacker diluar sana memiliki berbagai benefit baik bagi pihak Lyto dan game Phantomers sendiri. Selain jika cheat yang tembus dapat ditanggulangi oleh pihak Lyto sehingga kedepannya tidak akan ada cheat serupa, event ini juga dapat memperlihatkan bahwa jika seandainya tidak ada cheat yang tembus sama sekali; game ini terbukti kebal dari Cheat.

Tentunya, jika sebuah game kebal dari cheat, terjamin bahwa sebuah game akan banyak memiliki peminat.

Bagaimana, adakah rekan gamer disini yang ingin mencoba tantangan dari Lyto untuk membobol game FPS terbarunya ini?

Tags Games

About The Author

Buricak Burinyai 60
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel