1

Video Rilis: Official Video Plimbi Social Journalism

1 Oct 2015 13:14 2985 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Plimbi merilis official video tentang Plimbi.com

Plimbi merilis official video yang menggambarkan tentang konsep Plimbi secara keseluruhan. Video tersebut berdurasi dua menit tiga puluh satu detik (2:31). Video tersebut bisa Anda saksikan pada channel resmi Plimbi, yakni Plimbidotcom. 

Atau bisa langsung melihat video berikut ini. 


Pada video tersebut dijelaskan tentang konsep Plimbi sebagai tempat portofolio penulis di Indonesia.  Digambarkan pula kalau Plimbi adalah situs untuk mencari artikel berkualitas, cerita fiksi berkualitas, dan juga tentang berita (terutama teknologi) yang berkualitas. 

Dijelaskan pula tenntang mengapa harus Plimbi? Tentu sebagian dari Anda sudah mengetahui manfaat dari Plimbi. Terutama manfaat besar untuk penulis, yakni sebagai portofolio, tempat berkumpulnya para penulis, tempat membangun kredibilitas penulis, dan tentu sebagai ladang mencari uang tambahan. 


Video tersebut juga menjelaskan tentang manfaat Plimbi bagi pembaca. Manfaat tersebut diantaranya mendapatkan referensi tulisan berkualitas, kategori tulisan yang beragam, memberikan apresiasi pada penulis, serta memungkinkan pembaca untuk berlangganan topik dan kategori favorit. 

Pada akhir video, dijelaskan pula tentang fitur yang dimiliki Plimbi. Fitur-fitur tersebut adalah kontribusi dua arah antara penulis dan pembaca, rating system, score & point system, dan berbagai fitur lainnya. 

Semuanya dijelaskan lewat video dengan ilustrasi yang akan membuat Anda paham dengan konsep Plimbi hanya dalam waktu 2 menit 30 detik saja. 

Kehadiran video ini juga menjawab banyaknya orang bertanya,mulai dari e-mail, sampai pesan di media sosial Plimbi (dan Paseban) tentang konsep dari Plimbi.com.  Padahal tentang konsep Plimbi.com sebagai sosical journalism sudah dijelaskan pada bagian Tentang Kami, yakni 

 

Plimbi Social Journalism, adalah sebuah media online yang memberikan tempat kepada para jurnalis/penulis untuk mempublikasikan konten miliknya secara online. Plimbi memfasilitasi para penulis untuk memiliki kanal publikasi secara online. 

Plimbi menawarkan konsep baru yang sangat menarik, khususnya bagi para penulis yang memerlukan ruang khusus untuk mempublikasikan tulisan mereka, sehingga sangat tepat jika menyebut Plimbi sebagai tempat portofolio online bagi para penulis di Indonesia.

 


Karena mungkin masih ada yang kurang paham, maka dari itu, tim konten Plimbi membuat video yang menggambarkan tentang konsep Plimbi.com. 

 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel