1

Pengumuman Pemenang Plimbi Writing Contest HUT KE-70 RI

23 Sep 2015 12:00 2982 Hits 12 Comments Approved by Plimbi
Apakah Anda salah satu pemenang ajang  Plimbi Writing Contest? 

Inilah dia pengumuman yang pasti dinantikan oleh Anda, terutama para author yang mengikuti ajang Plimbi Writing Contest HUT KE-70 RI.

Siapa pemenangnya yah?

Anda sudah tidak sabar? Tenang, karena pada artikel ini kami dari tim Plimbi akan megumumkan empat orang yang beruntung yang mendapatkan hadiah dalam ajang  yang berlangsung dari mulai 8 Agustus 2015 - 15 September 2015 ini.

Oh yah, dewan juri sempa kesulitan memilih artikel terbaik karena semua artikel yang masuk bagus-bagus. Hanya saja, kami harus memilih empat terbaik dari yang terbaik. Dan pilihan kami jatuh pada artikel dengan ide dan tema yang bagus, foto yang original, kreativitas penulis, dan tentu saja relevan dengan teman lomba.


Dan dewan juri memutuskan yang menjadi pemenang lomba ini adalah....

 

TULISAN TERBAIK KE-3 (MendapatkanRp. 250.000)

“Merdeka di Atas Lumpur-Merdeka Tanpa Tanah Kelahiran”

oleh Mas Haidar 

 

TULISAN TERBAIK KE-2 (Mendapatkan Rp. 350.000)

“Hanya’ Menjadi ‘Cara’ Untuk Memiliki Rasa Nasionalisme”

oleh Ridwan Ebing

 

TULISAN TERBAIK KE-1 (Mendapatkan Rp. 750.000+ Kaos Paseban)

“Suara Penyadap Karet "Merdeka dari Karet Murah"

oleh Rahman

 

Selain ketiga penghargaan tersebut, ada satu lagi kategori penghargaan, yakni penghargaan untuk tulisan dengan jumlah views terbanyak. Dan pemenangnya adalah...

 

TULISAN DENGAN VIEWS TERBANYAK  (Mendapatkan Rp. 150.000)

“Merdeka Dalam Berbeda Keyakinan”

Oleh Fadilrais

 

Artikel tersebut mendapatkan views sebesar  5050 (saat tim juri menilai).  Arikel lainnya memiliki views yang cukup jauh dengan artikel “Merdeka Dalam Berbeda Keyakinan”.

Adapun artikel dengan jumlah views paling mendekati artikel tersebut adalah artikel berjudul “Ironi Upacara Pengibaran Bendera yang ‘Hanya’ Menjadi ‘Cara’ Untuk Memiliki Rasa Nasionalisme” dengan jumlah view  4921 yang dibuat oleh Ebing (Pemenang Tulisan Terbaik Kedua). 

Nah itulah keempat pemenang dalam ajang Plimbi Writing Contest HUT KE-70 RI. Kami dari tim Plimbi mengucapkan selamat atas kemenangan ini. Jangan lupa,  untuk para pemenang diharapkan mengisi lengkap biodata di bagian profil Plimbi.com termasuk nomor telepon  agar mudah di hubungi.

Bagi pemenang diharapkan mengirimkan email ke editor@plimbi.com wajib cc: plimbiofficial@gmail.com. Jangan lupa pula  mengirimkan scan KTP serta nomor telepon aktifnya.

Untuk yang mengikuti Plimbi Writing Contest HUT KE-70 RI tetapi belum menjadi pemenang, jangan berkecil hati.  Cobalah di lain kesempatan karena Plimbi pastinya akan menghadirkan ajang lomba yang lebih baik dan tentunya dengan total hadiah yang lebih besar.

 

 

 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel