Go-Box, Layanan Pengantar Barang dari Go-Jek Siap Hadir

17 Sep 2015 15:16 4911 Hits 0 Comments
Go-Jek hadirkan layanan pengantar barang Go-Box 

Layanan Go-Jek terus menjadi pemberitaan. Betapa tidak, hampir setiap hari ada saja kabar dari layanan ojek online ini. Ada kabar yang sifatnya berhubungan dengan dampak dari kehadiran Go-Jek, kabar negatif, ataupun kabar terkait promo terbarunya. 

Namun, kabar yang akan saya paparkan kali ini terkait dengan layanan baru yang dihadirkan Go-Jek. Layanan tersebut bernama Go-Box. 

Apa itu Go-Box? 

Go-Box adalah bagian dari layanan Go-Jek. Jika Go-Jek fokus pada moda trasnportasi roda dua, maka Go-Box adalah layanan yang menggunakan moda transportasi mobil angkut. Fungsinya adalah untuk mengantar barang dalam jumlah besar. 

Tentu saja Go-Box tidak berfungsi untuk mengantarkan orang layaknya Go-Jek atau layanan  Uber. Go-Box hanya fokus pada jasa pengantaran barang yang bisa dipesan oleh para pengguna yang menginstal aplikasi Go-Jek. 

Nantinya, pengguna yang ingin mengantarkan barang dari daerah tertentu ke daerah lain, bisa memesan via aplikasi Go-Jek. Pesanan ini nanti akan sampai pada para pengemudi mobil pengantar barang semacam pickup back, pickup box, engkel bak, dan engkel box. 

Tentu sistemnya mirip dengan cara orang memesan Go-Jek. 

Untuk menghadirkan layanan ini, Go-Jek tidak sendirian. Go-Jek bekerjasama dengan Pos Logistik Indonesia. Untuk diketahui, Pos Logistik Indonesia adalah anak perusahaan Pos Indonesia yang bergerak pada jasa pengantaran barang, 

Dikutip dari Dailysocial (17/08/2015), Go-Box rencannya akan hadir pada 7 Oktober 2015. Pada tanggal tersebut, Go-Jek akan melakukan official launching Go-Box. Namun,  soft launching akan dilaksanakan pada 21 September 2015. 

Pada gelaran soft launching tersebut, Go-Box akan melakukan ujicoba terlebih dulu. 

Go-Box sendiri rencannya akan hadir di empat lokasi besar, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Pulau Bali. Tapi tampaknya, kota satelit yang mengelilingi daerah tersebut juga sudah mendukung. Ini karena jasa pengantaran tentunya akan melintasi banyak daerah. 

Go-Box, Layanan Pengantar Barang dari Go-Jek Siap Hadir

Di Sumedang misalnya, teman saya menemukan ada lowongan untuk para supir yang memiliki kendaraan (seperti yang sudah disebutkan) untuk bergabung dengan Go-Box.  

Sama seperti layanan Go-Jek yang menghadirkan promosi menarik, layanan Go-Box  pun akan menghadirkan promosi yang terbilang  akan menarik banyak pengguna. 

Mari tunggu saja, kehadiran layanan Go-Box Untuk sementara silakan isi kuisioner terlebih dulu pada tautan http://bit.ly/trygobox ini. Kuisioner tersebut berasal dari Go-Jek untuk mengetahui kebutuhan ldari para penggunanya. 

via Dailysocial 

Tags

About The Author

Graha 54
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel