1

Microsoft Dan General Dynamics Itronix Sepakati Paten WP

30 Jun 2011 16:22 2764 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Microsoft mengumumkan bahwa perusahaannya telah menandatangai persetujuan paten dengan General Dynamics Itronix pada hari Senin (27/06). Perjanjian tersebut meliputi perangkat General Dynamics Itronix yang diproses dengan OS WP.

Microsoft mengumumkan bahwa perusahaannya telah menandatangai persetujuan paten dengan General Dynamics Itronix pada hari Senin (27/06).

Perjanjian tersebut meliputi perangkat General Dynamics Itronix yang diproses dengan OS WP. Sayangnya Microsoft menolak untuk menjabarkan lebih lanjut tentang detail dari isi perjanjian tersebut namun menyatakan bahwa perusahaannya akan mendapatkan royalty dari General Dynamics Itronix sebagai bagian dari perjanjian.

"Kami sangat senang mencapai persetujuan dengan General Dynamics Itronix, yang menjadi contoh bagaimana industri yang memimpin kekayaan intelektual," kata Horacio Gutierrez, Corporate Vice President dan Deputy General Counsel of Intellectual Property and Licensing di Perusahaan Microsoft.

Microsoft dan HTC juga sempat menandatangani persetujuan paten dengan HTC mobile phone yang berbasis WP. Meskipun term perjanjian tidak diuraikan, hal tersebut telah dikabarkan bahwa Microsoft menerima 5 Dollar setiap perangkat HTC yang terjual. CEO Micrososft, Steve Ballmer sebelumnya sempat menyatakan bahwa WP memiliki harga paten dan tidak seperti WP yang dibanderol cuma-Cuma.

Microsoft juga menyokong handset buatan Taiwan seperti Acer dan Asustek. Perusahaan sedang mencoba bersikeras memasuki vendor untuk dimitrakan ke dalam persetujuan paten dalam upaya menghalangi sepak terjangnya OS Android dan Chrome. Baik ASUS dan Acer keduanya telah menggunakan WP dalam platform perangkatnya. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel