1

Rayakan Kemerdekaan dengan Game Karung Merdeka di Smartphone Anda

18 Aug 2015 14:30 5251 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
HUT Ke-70 RI ini diisi dengan berbagai macam loba - lomba, ternyata perlombaan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ini,

Hari memperingati HUT Ke-70 Republik Indonesia ini masih hangat untuk menjadi perbincangan, karena HUT Ke-70 RI ini diisi dengan berbagai macam loba - lomba, ternyata perlombaan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ini, tidak hanya dimainkan di dunia nyata saja, tetapi di dunia maya pun juga ada, yaitu game yang bernama Karung Merdeka atau yang sering kita dengar yaitu dengan sebutan balap karung . Pembuat game indonesia ini menciptakan game bertema HUT RI di Platform Android.

Game tersebut bisa di dapatkan di Play Store .Game Karung Merdeka sebuah game trasirional yang dimana permainan ini sering di mainkan sebagai salah satu lomba dalam memperingati HUT RI, ternyata game ini di buat sebagai hadiah HUT Ke-70 RI. Sekarang perlombaan balap karung ini tidak hanya dimainkan di halaman rumah saja, melainkan bisa dimainkan di handphone kesayangan anda. Jadi anda bisa memainkan permainan balap karung ini setiap hari.

Game Karung Merdeka ini disajikan dengan game yang menantang dengan desain yang menarik, sorak  - sorak penonton layaknya anda sedangan bermain balap karung di halaman anda, serta pemandangan yang sama seperti kita mengadakan HUT RI di tempat tinggal kita.

Rayakan Kemerdekaan dengan Game Karung Merdeka di Smartphone Anda

Game Karung ini dimainkan dengan mode single Player, dan cara untuk memainkan game ini kita harus menyentuh layar handphone kita, semakin cepat kita menyentuh layar, maka semakin cepat juga karakter pemain kita melompat dan sampai di garis finish, nah disini lah kita sangat memerlukan tenaga yang sangat tinggi.

Setelah kita menyelesaikan tantangan atau stage pertama, dan mencapai Finish, maka secara otomatis kita akan melanjutkan ke tantangan atau tahap selanjutnya. Dengan tingkatan yang sulit, maka pemain harus terus meningkatkan kemampuannya, supaya bisa melanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Rayakan Kemerdekaan dengan Game Karung Merdeka di Smartphone Anda

Ini lah  fitur game terbaru Karung Merdeka, kita harus login melalui media Via Facebook, serta terdapat leaderboard, Desain lapang yang bernuansa lokal indonesia, dan musik yang membuat pemain semakin semangat.

Game ini mungkin terbilang baru, tapi anda bisa meng unduhnya secara gratis, dengan cara download di Play Store handphone anda, dengan kapasitas 19,41MB.
Selamat mencoba . . . [AS]

 

About The Author

asep sovian 21
Novice

asep sovian

hidup adalah udunan
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel