Tips Bersikan Rumah dengan Cepat

19 Aug 2015 10:45 4026 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
membersihkan rumah anda dengan cepat, memerlukan strategi atau langkah – langkah untuk memilih mana dulu yang harus di beserkan.

Disaat anda sedang dalam keadaan darurat untuk membersihkan rumah, karena anda akan kedatangan teman, keluarga besar, tamu kehormatan ataupun anda akan mengadakan acara arisan, maka anda harus secepat mungkin membersihkan serta membereskan rumah anda.

Tapi untuk membersihkan rumah anda dengan cepat, memerlukan strategi atau langkah – langkah untuk memilih mana dulu yang pertama kali harus di beserkan. Mungkin anda bingung mana yang pertama kali harus di bersihkan.

Disini saya akan berbagi Tips Membersihkan Rumah dengan cepat, berikut ulasannya.

1. Tempat Tidur

Tips Bersikan Rumah dengan Cepat

Tempat Tidur merupakan modal dari membersihkan rumah, karena jika kita suka membereskan tempat tidur, khusunya tempat tidur anda, itu berarti mencerminkan bahwa anda sangat mencitai ke bersihan dan keindahan, nah sebelum anda membersihkan tempat lain yang ada dilingkungan rumah anda, alangkah baiknya anda membereskan dan merapihkan tempat tidur anda.

2. Ruang Keluarga

Tips Bersikan Rumah dengan Cepat

Setelah anda selesai membereskan tempat tidur anda, langkah selanjutnya yaitu membersihkan dan merapihkan ruang keluarga, karena hampir semua aktifitas serta kegiatan dilakukan di ruangan keluarga.

simpanlah barang – barang yang tidak penting yang ada di ruangan keluarga, dan jangan terlalu banyak menyimpan hiasan – hiasa di ruang keluarga.

3. Dapur

Tips Bersikan Rumah dengan Cepat

Langkah selanjutnya dalam membersihkan rumah adalah membereskan dapur, karena dapur merupakan tempat berkumpulnya makanan, minuman serta peralatan – peralatan lainnya, bersihkan dapur serta bereskan piring, gelas dan pelatana masak lainnya yang kotor.

4. Kamar Mandi Utama

Tips Bersikan Rumah dengan Cepat

Kamar madi merupakan hal yang terpenting karena setelah anda membersekan yang ke 3 point di atas, anda harus membersihkan kamar mandi utama, karena jika kamar mandi anda bersih, itu sangat mencerminkan bahwa rumah anda sangat bersih. Jadi jangan lupa untuk membersihkan kamar mandi.

5. Karpet dan Lantai

Tips Bersikan Rumah dengan Cepat

Kemudian tahap berikutnya yaitu membersihkan karpet dan lantai, kedua elemen ini sangat penting  untuk melengkapi bahwa rumah anda benar – benar bersih, buatlah orang yang bertamu kerumah anda nyaman saat menginjak karpet dan lantai dirumah anda.

6.Pewangi ruangan  

Tips Bersikan Rumah dengan Cepat

Inilah kunci dari rumah yang bersih, yaitu menggunakan pewangi ruangan supaya tamu kita nyaman saat menghirup udara di rumah anda.

 

Tags Kebersihan

About The Author

asep sovian 21
Novice

asep sovian

hidup adalah udunan
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel