1

DIRGAHAYU KEMERDEKAAN RI! MERDEKA!!

17 Aug 2015 10:50 4571 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Plimbi.com Mengucapkan Selamat HUT ke-70 Republik Indonesia 
 

70 Tahun adalah usia yang tidaklah muda, sebagai bangsa besar yang memiliki banyak anugerah dari Allah SWT, menjadikan Indonesia menjadi salah satu negara yang paling penting. Sumber daya Alam yang melimpah, perasatuan suku bangsa yang indah, dan juga kelestarian alam yang tiada duanya, adalah sebagai bentuknyata bahwa Allah menjadikan bangsa ini sebagai bangsa pilihan.

Sekarang tinggal bagaimana kita sebagai bangsa ini menunjukan rasa syukur kita terhadap anugerah terindah yang Allah berikan.

Rasa syukur kita sebagai rakyat Indonesia haruslah terus di jaga, dengan cara menunjukan bahwa bangsa kita adalah bangsa yang siap bekerja kerjas menjaga apapun nikmat yang telah Allah berikan. jasa para pahwalan kita hendaklah terus di kenang dan diteladani sehingga semangat perjuangannya bisa kita implementasikan dalam kehidupan berbangsa saat ini.

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA! Selamat HUT KE 70 REPUBLIK INDONESIA! Kami rakyat Indonesia akan berusaha menjadi rakyat yang membanggakan ibu pertiwi. Dengan karya-karya yang mampu memberikan manfaat bagi bangsa ini.

Tepat di hari ini, 17 Agustus 2015 bangsa Indonesia telah memasuki usia ke 70 tahun kemerdekaan, PLIMBI.COM beserta team Paseban.com mengucapkan Dirgahayu kemerdekaan RI yang ke 70, semoga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan mampu memberikan kesejahteraan bagi rakyat nya. MERDEKA!

Plimbi.com mengadakan event Writing Contest dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 70, silakan share pengalaman Anda sebagai rakyat Indonesia dalam memeriahkan hari bersejarah ini, opini ataupun pendapat dalam memaknai kemerdekaan RI bisa Anda publikasikan melalui plimbi.com

Lebih detail silkan akses link berikut ini : PLIMBI WRITING CONTEST - HUT KE-70 RI

Event ini ditujukan  semua para penulis yang telah tergabung sebagai "PLIMBI AUTHOR".

Bagi Anda yang ingin mengikuti event ini, pastikan Anda telah mendaftar sebagai Plimbi Author di website www.plimbi.com

Ayo ikuti Plimbi Writing Contest HUT KE-70 RI , submit artikel keren dan menarik seputar kemerdekaan sebanyak-banyaknya, event ini berlangsung dari tanggal 8 Agustus sampai tanggal 31 Agustus 2015.

Dan jangan lupa juga ikuti event bulannya lainnya yakni menulis artikel bebas tetapi bermanfaat di Plimbi agar terpilih jadi penulis terbaik Agustus 2015 di Plimbi.com 

#Plimbi #RI70 #HUTRI70 #DirgahayuRI70 #Indonesia #Paseban.com

 

 

 

 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel