1

Zenfone 2 Deluxe, Smartphone Berdesain Premium

9 Aug 2015 14:42 1814 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe yang berdesain mewah 

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe-Asus Zenfone 2 Deluxe telah diluncurkan Asus. Smartphone ini hadir sebagai sebuah varian Zenfone 2 yang menyasar kelas premium yang membutuhkan smartphone bergaya dengan spesifikasi premium 

Artinya, Zenfone 2 Deluxe  dihadirkan untuk pengguna yang membutuhkan smartphone berkemampuan tinggi tetapi tetap bergaya. 


Berapa harga Asus Zenfone 2 Deluxe ini? Dan, apa keistimewaannya?

Sayangnya, harga Asus Zenfone 2 Deluxe belum diungkap oleh Asus. Smartphone ini baru diluncurkan di India berbarengan dengan seri Max, Laser, dan juga Asus Zenfone Selfie. 

Keistimewaannya? 

Coba  simak spesifikasinya. Zenfone 2 Deluxe menggunakan chipset yang digunakan seperti halnya Asus Zenfone 2 ZE550ML dan Asus Zenfone 2 ZE551ML. 

Artinya, Zenfone 2 Deluxe ada yang menggunakan chipset Intel Atom Z3580  dan ada juga yang menggunakan Intel Atom Z3560.  Khusus, untuk RAM, Asus membekali Zenfone 2 Deluxe dengan RAM 4GB. 

Keitimewaan lain dari smartphone ini adalah memori internal yang ebsar, yakni 64GB.  Ada juga varian lain yang menggunakan memori internal 128GB. 

Sangat besar tentunya, apalagi ketersediaan microSD hingga 128GB membuat smartphone ini cukup pantas untuk menyimpan data jumlah yang besar.

Zenfone 2 Deluxe mengusung  layar 5,5  inci. Resolusi yang didukung adalah Full HD, atau 1080x1920 pixels. Layarnya menggunakan tipe layar IPS touchsceen. Jelas, bahwa spesifikasi layar Zenfone 2 Deluxe menyerupai seri Zenfone 2 pada umumnya. 

Zenfone 2 Deluxe, Smartphone Berdesain Premium
Smartphone ini didukung dengan kamera 13MP pada bagian belakang. Kamera depannya adalah 5MP. Sisi kamera ini juga serupa dengan Asus Zenfone 2 edisi standar. 

Sisi lainnya yang membuat smartphone ini mirip dengan Zenfone 2 standar adalah dukungan dual-SIM dengan jaringan 4G LTE, 3G HSPA. Tentu saja WiFi, dan Bluetooth juga sudah tersemat didalamnya. 

Yang membedakan antara Zenfone 2 standar dengan Deluxe adalah baterai. Jika Zenfone 2 memiliki kapasitas baterai 3,300 mAh, Zenfone 2  Deluxe ini memiliki baterai  yang hanya 3000mAh.

Kapasitas baterainya lebih kecil dibandingkan seri Zenfone 2 tetapi lebih besar dibandingkan Zenfone 2 Laser. 

 

Untuk melihat spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe bisa disimak lengkapnya berikut ini. 

Zenfone 2 Deluxe, Smartphone Berdesain Premium

 

 

Kelebihan lain dari Asus Zenfone 2 Deluxe adalah tampilan desainnya. Smartphone ini mengusung konsep premium-crafted polygonal design. 

Artinya, desain smartphone ini adalah berdesain segitiga poligonal yang terlihat mewah. Karena itu, smartphone ini seperti sudah disebutkan diawal adalah smartphone yang tergolong sangat bergaya. 

Zenfone 2 Deluxe, Smartphone Berdesain Premium

Untuk yang membutuhkan smartphone berkelas, dengan performa tinggi dan tampilan gaya, maka Asus Zenfone 2 Deluxe ini jawabannya. Sayagnnya, Asus belum menyebutkan kapan smartphone akan masuk di Indonesia. 

Demikian pembahasan tentang harga dan spesifikasi Asus Zenfone 2  Deluxe. Plimbi akan mengabrkan lagi secepat mungkin jika ada kabr terbaru perihal harga dari smartphone ini. [HMN] 

Tags Zenfone

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel