Ini dia 4 Penulis Terbaik Plimbi Juli 2015

4 Aug 2015 07:00 2610 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kini giliran redaksi plimbi.com mengumumkan para penulis terbaik di plimbi.com pada bulan Juli 2015.

Pada bulan Juni 2015 lalu, Plimbi telah memilih dua penulis terbaik. Kini giliran redaksi plimbi.com mengumumkan para penulis terbaik di plimbi.com pada bulan Juli 2015.

Penentuan penulis Terbaik bulan Juli 2015 ini berbeda sistemnya dengan pemilihan penulis bulan Juni lalu. Pada bulan lalu, penulis Terbaik ditentukan melalui pencapaian total views artikel yang dibuat.

Sekarang penilaian menggunakan sistem skor. Sistem skor ini merupakan sebuah fitur terbaru dari Plimbi.com

Fitur skor ini dihitung tidak hanya berdasarkan jumlah views artikel tetapi juga faktor lain. Faktor-faktor tersebut misalnya jumlah komentar pada artikel, kualitas artikel, dan skor yang didapatkan dari rating pembaca maupun editor.

Berikut ini 4 orang penulis Terpilih dan Terbaik plimbi bulan Juli 2015 :

  1. Wan : 39 konten dengan jumlah skor 186.992
  2. Maghatru  : 7 konten dengan jumlah skor 67.629
  3. Ugi Agustono :  3 konten dengan jumlah skor 37.594
  4. Ricky Firmansyah :  3 konten dengan jumlah skor 24.896

Para penulis terpilih berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai dari plimbi.com, jumlah uang tunainya akan berbeda-beda tiap bulannya. Hadiah uang tunai akan disesuaikan berdasarkan presentase pendapatan iklan plimbi tiap bulannya.

Para penulis yang berhak mendapatkan hadiah akan kami hubungi via email terdaftar.

Menarik bukan?. Ayo tunggu apalagi, segera bergabung dengan Plimbi dan publikasikan tulisan-tulisan menarik Anda, dapatkan kesempatan menarik setiap bulannya dari plimbi.com

Info Tambahan

Juli 2015 ini, Plimbi.com  kedatangan banyak penulis. Ada yang menulis fiksi, ada yang menulis informasi, dan ada juga yang menulis tentang wisata.

Sayangnya, di tengah banyaknya penulis Plimbi.com yang cukup bagus, ada juga penulis Plimbi.com yang hanya melakukam spam. Penulis ini biasanya menulis konten sembarangan, bahasa tidak beraturan (mungkin menggunakan robot) dan hanya menyimpan link saja.

Tidak sedikit juga penulis yang menulis konten dengan isi konten melanggar peraturan. Tentu saja konten sepeti ini dihapus karena melanggar ketentuan penggunaan Plimbi.com.

Untuk itu, diharapkan para penulis Plimbi.com menuliskan berbagai informasi yang bermanfaat dan tidak melanggar ketentuan.

 

About The Author

Plimbi Editor 500
Stylus

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel